Buka Bersama PW MOI, Ketua PWNU Riau : PW MOI di Riau Harus Solid


RIAU
CEMERLANG.com,
Pekanbaru - Ketua Perkumpulan Wartawan Media Online Propinsi Riau dan Pekanbaru beserta jajarannya rajut silahturahmi dan buka puasa bersama (bukber) dengan dengan Ketua Umum DPP Santri Tani NU yang juga Ketua PWNU Riau, T.Rusli Ahmad , bertempat di RA Kopi Aren Palas , Sabtu (30/04/2022). 


Dalam rangka menjaga kekompakan, persatuan dan rasa solidaritas di antara seluruh jajaran pengurus di bulan Ramadhan dan melakukan koordinasi terkait program jangka panjang maupun pendek . 


Seluruh jajaran pengurus turut hadir berbuka puasa bersama. mulai dari jajaran ketua dan sekretaris, bendahara, dan bidang bidang lainnya baik Propinsi maupun Kota Pekanbaru. 


Seusai buka bersama, Rusli Ahmad selaku Waketum DPP PWMOI , juga menyampaikan kepada awak Pengurus Propinsi maupun kota  bahwa buka bersama ini hal yang sangat penting dengan adanya silaturahmi ini maka kekompakan dan kebersamaan para pengurus saling mengenal satu sama lain kedepannya. 


"Momentum ini merupakan suatu ke hormatan bagi saya menyambut PWMOI dan jajarannya,Kedepannya PWMOI makin Solid sehingga integritas dari Organisasi tidak dipandang sebelah mata . " Ibarat Lidi kalau satu mudah dipatahkan tetapi lidi  itu banyak akan sulit dipatahkan. Bersama kita kuat"  Kata Rusli Ahmad


Ditegaskan Rusli Ahmad , Pengurus PWMOI jangan mudah terpengaruh dengan Paham Radikal dan Intorelan, jadilah Media Pemersatu bangsa  baik itu agama, suku dan ras, namun tetap dapat terjaga ke kom pakannya, mari jaga NKRI hindari berita berita Hoaks .


Ketua PWMOI Riau, Boma Harmen menyambut baik dan sangat berterima kasih atas jamuan yang telah dihidangkan oleh Ketua PWNU Riau, T.Rusli Ahmad semoga Allah melimpahkan kebaikan dan rah matnya dibulan ramadhan bulan yang penuh berkah ini. 


Sementara itu Ketua PWMOI Kota Pe kanbaru, Aprianto  , meminta arahan dan bimbingannya  dimana Rusli Ahmad me ru pakan bagian kelurga besar PWMOI itu sendiri. 


Diharapkan kedepannya hubungan kerjasama PWMOI makin erat dan mesra sehingga berdampak kemajuan organisasi dan insan pers yang tergabung di PWMOI Riau dan Pekanbaru. Ungkapnya. (rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama