Asisten III Pimpin Sertijab 6 Pejabat di Lingkungan Pemko Pekanbaru

RIAUCEMERLANG.com PEKANBARU - Asisten III Bidang Administrasi Umum Setdako Pekanbaru, Masykur Tarmizi SSTP MSi memimpin serah terima jabatan (Sertijab) enam pejabat dilingkungan Pemko Pekanbaru,  sekitar pukul 08.00 WIB. Sertijab digelar di Ruang Rapat Wali Kota lantai V Komplek Perkantoran Bandar Tenayan Raya. 


Pejabat yang menerima jabatan baru  diantaranya Jasrul yang sebelumnya Camat Rumbai Barat menerima jabatan sebagai Sekretaris Disnaker, David Oloan saat ini menjabat Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru, Irni Dewitari Sekretaris Satpol-PP, Lili Suryani - Sekretaris Damkar dan perubahan Pelaksana Tugas (Plt) pada Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan.

 

Menurut Asisten III, Sertijab merupakan tindak lanjut dari pelantikan pejabat eselon III dan titik awal bagi pejabat baru untuk langsung bergerak dan memimpin di lingkungannya yang baru, terutama bersinergi untuk memberikan layanan kepads masyarakat. 


"Kepada pejabat baru segera berinteraksi dengan lingkungannya. Harus bergerak cepat, bekerja sesuai tupoksi, dan mampu memberikan layanan yang baik kepada masyarakat," ujarnya. 


Ditambahkan Masykur, Pimpinan juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama karena telah mengabdi melayani masyarakat sejauh ini. "Untuk yang baru mari kita sama- sama memberikan pelayanan terbaik dalam menjalankan amanah," imbaunya.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama