Joenedi warga Tualang Timur Membutuhkan Kaki Palsu

RIAUCEMERLANG.com, Perawang - Kehila ngan salah satu ang gota tubuh pasti men jadi pukulan berat. Seo rang Warga "Disabili tas" Joenedi (29), war ga Desa Tualang timur, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, Pro vinsi Riau,  tepatnya Ja lan Baru bakal, RT 01 RW 01 mengharapkan, Adanya bantuan kaki palsu dari Instansi Pemerintah Kabu paten Siak, Senin (09/5/2022).


mengingat kaki kananya buntung akibat kecelakaan tahun 2015 lalu. Sosok joenedi bagi keluarganya kini tak bisa berbuat banyak, selain bekerja seadanya.


Joenedi sangat berharap bantuan dari pemerintah ,"Saya sangat mengharap bantuan terkait kaki palsu, dari instansi pemerintah karena dengan adanya bantuan kaki palsu, bisa membantu saya beraktivitas sehari - hari dan berkerja," ungkapnya yang akrab di sapa Andi.


Wan Idris, Kadis Sosial Kabupaten Siak saat di konfirmasi melalui WhatsApp mengatakan dirinya beserta tim dalam Minggu ini akan melakukan assessment ke rumah joenedi.


"hari ini kegiatan halal bihalal jadi tak sempat...pastinya Minggu ini sebelum Jumat tim sudah ke sana," kata wan Idris. Senin malam 9/5/2022.***

Sumber : Portal desa(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama