Masa Jabatan Akan Habis, Wali Kota Pekanbaru Titip Pesan Kepada ASN


RIAU
CEMERLANG.com,
 PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, S.T,M.T memberikan pesan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Pekanbaru saat gelar upacara bendera di Kompleks Perkantoran Wali Kota Pekanbaru, Kecamatan Tenayan Raya. Ia meminta agar ASN meningkatkan pekerjaan-pekerjaan baik yang sudah berjalan selama ini.


Hal ini disampaikannya mengingat masa jabatan yang sudah akan berakhir pada 22 Mei 2022 mendatang. Menurutnya, ASN saat ini merupakan pondasi bagi pembangunan di masa mendatang.


"Kami berharap disisa waktu ini, apa yang sudah kita lakukan bersama dengan baik dapat ditingkatkan. Karena untuk pembangunan, kita masih menjadi pondasinya, agar generasi-generasi selanjutnya dapat mengembangkan pembangunan," ujarnya, Senin (9/5).


Ia menjelaskan, ASN juga harus memulai hari baru bekerja pasca Idulfitri 1443 H dengan semangat kerja yang tinggi. Kemudian, meningkatkan kualitas diri baik dari karakter, kreativitas, kemampuan, dan prestasi.


"Tingkatkan niatnya, bekerja dengan semangat, tingkatkan kemampuan diri sehingga secara individu dan organisasi dapat bekerja dengan baik," jelasnya. (Kominfo10/RD5)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama