Memperingati Isa Almasih, Tim Samapta Polres Kampar Lakukan Pengamanan Gereja


RIAU
CEMERLANG.com,KAMPAR
- Tim Samap ta Polres Kampar melaksanakan pengamanan gereja dalam rangka kenaikan Isa Almasih, bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada jamaah, Kamis (26/5/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 


Dalam kegiatan tersebut di pimpin oleh Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia SH dan bersama anggota Samapta Polres Kampar.


Tim Samapta telah melakukan giat pengamanan di 3 gereja yang ada di wilayah hukum Polres Kampar yaitu Gereja HKBP Bangkinang di Salo, Gereja Katholik Santo Yosep Salo dan Gereja Pentakosta Bangkinang.  Kegiatan gereja jemaat Kristen tersebut untuk memperingati kenaikan Isa Almasih. 


Kapolres Kampar AKBP Rido Purba melalui Kasat Samapta Polres Kampar AKP Dadan Wardan Sulia SH mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat yang merayakan Isa Almasih ini, " Kita bagi tiga kelompok dan masing-masing bertugas untuk menjaga keamanan di setiap gereja, " Jelas Kasat. 


Semoga giat pengamanan ini berlangsung aman hingga selesai, " Dan terhindari dari tindakan kriminalitas, " Tutup Kasat.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama