PWMOI Kota Pekanbaru Menghadiri Satu Dekade Firdaus-Ayat


RIAU
CEMERLANG.com, 
Pekanbaru- Berakhir nya masa jabatan Dr. H. Firdaus, ST, MT dan H. Ayat Cahyadi, S.Si sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru pada tanggal 22 May, Pemko Pekanbaru mengadakan Satu Dekade kepemimpinan Dr. H. Firdaus, ST, MT dan H. Ayat Cahyadi, S.Si sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru melayani masyarakat dan membangun Kota Pekanbaru yang dilaksanakan di Perkantoran Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, Kamis (19/05/2022).


Pada kesempatan tersebut, Ketua PWMOI Kota Pekanbaru, Aprianto yang didampingi oleh Hendra selaku Sekretaris PWMOI Kota Pekanbaru dan beberapa anggota lainny, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah untuk mengenang jasa Dr. H. Firdaus, ST, MT dan H. Ayat Cahyadi, S.Si sebagai Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru.


Kita tahu, selama kepemimpinan Firdaus-Ayat membuat Kota Pekanbaru maju dan berkembang dan juga banyaknya penghargaan yang didapatnya, ujar Aprianto.



Kita berharap kepada Pejabat Walikota yang baru nanti, bisa memajukan dan mengembangkan Kota Pekanbaru yang lebih baik lagi, kata kader Partai Gerindra tersebut.


Dan kita Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia sebagai mitra dari pemerintah siap bekerjasama dalam menyampaikan program pemerintah dan memberikan berita yang berimbang kepada masyarakat luas, tutup Aprianto.(rls/rc)


PWMOI Kota Pekanbaru

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama