Sat Samapta Polres Kampar Rutin Patroli di Tempat Rawan Gangguan Harkamtibmas





Petugas Sat Samapta Polres Kampar saat patroli

RIAUCEMERLANG.com,Kampar- Personil Sat Samapta Polres Kampar kembali melaksanakan Patroli di tempat yang dianggap rawan gangguan Harkamtibmas, Rabu, (11/05/22), sekira pukul 09.30 WIB.


Kegiatan patroli siang kali ini, menyasar ke jalan Lintas Bangkinang-kecamatan XII Koto Kampar, kabupaten Kampar.


Patroli siang ini, dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Kampar, AKP Dadan Wardan Sulia, SH diwakili Kanit Dalmas IPDA Jonnes, SH dengan didampingi 5 orang personil Sat Samapta Polres Kampar.


Kapolres Kampar AKBP Rido Purba, SIK, MH melalui Kasat Samapta AKP Dadan Wardan Sulia, SH mengatakan, kegiatan patroli di tempat rawan gangguan Harkamtibmas ini rutin dilaksanakan personil Sat Samapta untuk menciptakan Harkamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.


"Dengan gencarnya dilaksanakan kegiatan patroli ini, diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan, maupun tindak pidana lainnya," ujar AKP. Dadan.


Seperti biasanya, kata AKP. Dadan dalam patroli ini personil Sat Samapta Polres Kampar juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan mengimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama