CFD Kembali Dibuka, Pj Wali Kota Pekanbaru Sebut Bisa Jadi Ajang Silaturrahmi Untuk Bersinergi


RIAU
CEMERLANG.com |
PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP secara resmi membuka kegiatan Car Free Day (CFD), Minggu(12/6/2022). Setelah dua tahun tidak dilaksanakan, Ia berharap kehadiran CFD bisa menambah semarak Kota Pekanbaru yang akan berulang tahun ke-238 tahun.


Pj Wali Kota Pekanbaru,  mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Kota Pekanbaru dan semoga CFD ini bisa terus terlaksana, karena ini juga sebagai tempat bersilahturahmi.


"Mungkin pagi ini bisa juga kita katakan sebagai rekreasi dan kita bisa bersilahturahmi antar kecamatan, kelurahan, komunitas dan lain sebagainya. Dengan demikian sinergi antara kita akan lebih kuat lagi," ujar Muflihun.



Muflihun mengungkapkan agar bisa menggunakan wadah CFD ini untuk meningkatkan tali kekeluargaan dan juga persaudaraan antara sesama sehingga kedepannya pekanbaru bisa lebih baik lagi.


"Saya berterimakasih kepada masyarakat kota Pekanbaru yang antusias meramaikan CFD. Dan juga kalau bisa kedepannya CFD ini bisa terus dilaksanakan. Bahkan kalau bisa nanti kita minta kepada OPD terkait memberikan surprise atau hadiah kepada masyarakat yang ikut CFD," katanya. 


Untuk keberadaan UMKM, sementara pihaknya akan terus menyiapkan kebijakan teknis bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (DPP) Kota Pekanbaru. Tujuannya agat keberadaan lapak UMKM tertib dan tidak semberawut. "kita terus matangkan kebijakan teknisnya, agar nanti kehadiran UMKM di lokasi CFD bisa tertata dengan baik dan tidak melanggar prokes," pungkasnya. (rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama