Ketua Karang Taruna Kampar, Dhika Asril : Karang Taruna Harus Ikut Serta Membangun Daerah


RIAUCEMERLANG.com|     Kampar - Ketua Karang Taruna Kabupaten Kampar Umarul Fatah Adikara alias Dhika berkesempatan hadir dalam kegiatan Temu Karya yang dilaksanakan di kantor Camat Tambang, Rabu (01/07/2020) tadi.
Selaku ketua Kabupaten tentunya tanggung jawab penuh bagi Dika kepada seluruh Karang Taruna yang ada di setiap kecamatan di Kampar

Pada kesempatan tersebut Pria tampan ini dengan tegas meminta bagi pengurus yang ada agar berinovasi dan berkontribusi untuk membangun daerah.

"Saya ingin Karang Taruna di desa bergerak dan menyatu dengan pemerintah desa, agar apa yang menjadi tujuan utama yakni memberikan kontribusi ke daerah dapat tercapai" terang nya seperti dilangsir suaraaktual.co

Selanjutnya Dhika berpesan kepada pengurus Karang Taruna Tambang agar secepatnya membentuk pengurus di desa, ini merupakan langkah awal pengurus Kecamatan Tambang yang baru terpilih untuk bergerak dan mengembang kan organisasi ini lebih baik lagi dan di kenal oleh masyarakat luas.

Satukan persepsi bangun negeri itupun tertuang dalam motto kita agar karang taruna menjadi energi baru kampar nantinya di bidang pemuda.(dy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama