Lemkari Kota Laksanakan Ujian Kyu Semester II


RIAU
CEMERLANG.com |
  Pekanbaru- Bertem pat di Aula serbaguna SMK Telkom Pekanbaru, Lemkari Kota Pekanbaru laksanakan Ujian Kyu Semester II yang diikuti 130 Peserta,Minggu (05/06/2022).


Pada kesempatan tersebut tampak hadir Sekretaris Umum Lemkari Propinsi Riau, ketua Lemkari Kota Pekanbaru beserta pengurus, Kepala SMP Telekomunikasi Pekanbaru,Sejumlah guru dan juri, serta orangtua peserta ujian.


M Zainuddin ketua Lemkari Kota Pekanbaru Peianbaru dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada SMK Telkom Pekanbaru yang telah memfasilitasi Aula untuk pelaksanaan ujian Kyu Semester II bagi lembaga yang dipimpinnya. 


Dijelaskan Zainuddin pada ujian kyu merupakan ujian kenaikan tingkat sabuk bagi anggotanya.  kali ini diikuti 7 Dojo dengan jumlah 130 peserta. " Alhamdulilah pada ujian KYU semester II ini yang dilaksanakan di aula SMK Telkom ini berjumlah 130 orang peserta." Katanya.


Zainuddin menambahkan  dalam peningkatan prestasi atlit terdiri dari dua yaitu : dukungan dari pelatih dan dukungan dari orang tua . Kedepan ia berharap lemkari kota Pekanbaru  dapat menjadi juara umum di setiap even yang dilaksanakan baik tingkat propinsi maupun pusat.


Sementara itu Riky Rikardo selaku kepala SMP Telekomunikasi Pekanbaru yang hadir pada pembukaan Ujian KYU semester II mengatakan selamat mengikuti ujian bagi Peserta, dan berharap para peserta tersebut agar terus meningkatkan prestasinya dibidang karate ini. " Selamat mengikuti ujian dan terus gali potensi diri untuk meningkatkan prestasi" katanya.


Ujian KYU semester II ini dibuka langsung oleh Sekum Lemkari  Riau Heri yang mewakili ketua Lemkari Riau DR. Misharti,S.Ag .M.Ag yang saat ini  sedang berada diluar kota melaksanakan Tugas Sebagai Anggota DPD Riau.


" Dengan mengucapkan bismillahirrahma nirrahim Ujian KYU Semester II Lemkari kota Pekanbaru dibuka secara resmi, Ketua umum Lemkari Riau DR. Misharti,S.Ag .M.Ag menitipkan 3 pesan kepada kami yaitu : Semoga ujian KYU Berjalan lancar, Lemkari Pekanbaru agar dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti Porprov mendatang, serta ucapan selamat dan sukses kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini",kata Heri.


Heri juga mengucapkan selamat kepada Lemkari Kota Pekanbaru yang telah mengukir prestasi dalam kejuraan Walikota Payakumbuh beberapa waktu lalu serta berharap Lemkari Kota Pekanbaru dapat mengukir prestasi  dan meraih juara umum di Kejuaraan yang akan diselenggarakan. (RC)










Post a Comment

Lebih baru Lebih lama