Partai PARSINDO Memulai Safari Komunikasi Politik KE KPU Pusat Menuju Pemilu 2024


RIAU
CEMERLANG.com |
    Jakarta-Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) mulai memanaskan mesin politiknya dengan melakukan safari komunikasi politik keberbagai elemen termasuk KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pusat menuju Pemilu 2024.


Safari Komunikasi Politik Partai Parsindo merupakan langkah DPP (Dewan Pimpinan Pusat) Partai Parsindo guna mengenalkan Partai Parsindo kepada masyarakat politik, khususnya KPU, Bawaslu maupun mitra partai politik lain, sebagai pendatang baru.


“Kami tadi diterima Komisioner KPU Idham Holik dalam suasana kekeluargaan memperkenalkan Partai Parsindo sekaligus meminta penjelasan-penjelasan terkait verifikasi administrasi maupun faktual KPU,” ujar Sekretaris Jenderal Partai Parsindo, Syaefunnur Maszah kepada media di Gedung KPU Pusat Jakarta.


Pada kesempatan tersebut berdasarkan pemantauan media turut hadir pengurus harian DPP Partai Parsindo, antara lain Ketua Harian, Ade Rinaldi, Wasekjen  Aan Indirayani, Panduwinata dan Tim IT, Damar. Sementara Ketum Partai Parsindo, HM. Jusuf Rizal berhalangan hadir karena sakit.


Partai Parsindo merupakan salah satu Partai yang terdaftar di KPU nomor urut 36 yang terus melakukan konsolidasi membentuk kepengurusan di 34 Propinsi, 514 Kabupaten Kota dan Kecamatan. Partai Parsindo juga menggarap basis pemilih para Loyalis Soeharto.


Untuk menperkuat basis pemilih itu, Ketum Partai Parsindo, HM. Jusuf Rizal membentuk Paguyuban Loyalis Soeharto yang akan mewadahi para loyalis Soeharto sedikitnya 20 juta. Ada komunitas petani, transmigran, penerima beasiswa supersemar, pensiunan TNI Polri dll.


Terkait Safari Komunikasi Politik Partai Parsindo, Sekjen Partai Parsindo, Syefunnur Maszah mengatakan hal yang sama akan dilakukan oleh DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) maupun DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Parsindo di seluruh Indonesia.


Ia juga menyampaikan Partai Parsindo akan melakukan safari politik kesejumlah tokoh politik, institusi pemerintah, DPR, MPR, DPD, partai politik serta figur-figur yang akan maju dalam Pilpres 2024 maupun kedutaan besar negara-negara sahabat di Jakarta.


“Partai Parsindo juga ingin tahu visi misi para kandidat Calon Presiden 2024 dalam memajukan bangsa. Dengan demikian kami bisa menakar potensi dari masing-masing figur. Kami juga perlu mensosialisasikan keberadaan Partai Parsindo di tengah masyarakat” tegas Syaefunnur mantan kader Partai Hanura itu.


Berdasarkan catatan redaksi Partai Parsindo (Partai Swara Rakyat Indonesia) setelah Munas II, gerbong Partai Berkarya Tommy Soeharto  melebur ke Partai Parsindo. Tommy, setelah kalah dalam gugatan sengketa Partai Berkarya, kini fokus ikut membesarkan Parsindo dengan menyediakan fasilitas kantor di Jl. Antasari 20, Jaksel (Dulu jadi kantor pusat Partai Berkarya).(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama