Polres Kampar Gelar Upacara Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76


RIAU
CEMERLANG.com | 
 KAMPAR  – Jajaran Polres Kampar melaksanakan Upacara Ziarah dan Tabur Bunga dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, yang digelar pada Selasa pagi (29/06/2022) di Taman Makam Pahlawan Kusuma Eka Bakti Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar.


Upacara Ziarah dan Tabur Bunga ini Dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H selaku Pimpinan Rombongan, diikuti seluruh Pengurus Bhayangkari Cabang Kampar serta Pejabat Utama, Para Perwira dan Kapolsek Jajaran serta segenap personel Polres Kampar lainnya.


Rangkaian Upacara Ziarah ini diawali Penghormatan Pasukan Kepada Arwah Para Pahlawan, kemudian Mengheningkan Cipta dan dilanjutkan Peletakan Karangan Bunga oleh Kapolres Kampar selaku Pimpinan Rombongan. Kegiatan diakhiri Pembacaan Do’a dan ditutup dengan Penghormatan Kepada Arwah Para Pahlawan.


Usai upacara dilakukan Tabur Bunga di Makam Para Pahlawan, dan dibeberapa Pusara Personel Polres Kampar yang meninggal dunia dalam tugas yang berada di Taman Bahagia yang lokasinya bersebelahan dengan Taman Makan Pahlawan Kusuma Eka Bakti Bangkinang.(rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama