RSD MADANI TANDA TANGAN PERJANJIAN KERJA SAMA DENGAN JASA RAHARJA


 RIAUCEMERLANG.com|  Pekanbaru - Demi Meningkatkan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat RSD Madani Melakukan Perjanjian Kerja sama dengan Jasa Raharja Cabang Riau,  Rabu (08/06) di Aula Lt 3 Gedung RSD Madani Jalan Garuda Sakti KM 2 Bina Widya Kota Pekanbaru.


Kegiatan di buka dengan Penanda tanganan Perjanjian Kerja Sama oleh Direktur RSD Madani Pekanbaru ,dr.Arnaldo Eka Putra,Sp.PD  dengan Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Riau, oleh M.Ikbal Hasanuddin 


Direktur RSD Madani dr.Arnaldo Eka Putra,Sp.PD menyambut baik dengan adanya Perjanjian KerjaSama ini, dengan kerjasama ini memberikan kemudahan bagi pasien korban Kecelakaan dalam pengurusan adminitrasi yang berkaitan dengan Jasa Raharja. 


Selanjutnya Kepala Jasa Raharja Cabang Riau, M.Ikbal Hasanunddin Mengatakan Peran dan tugas  PT. Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara hadir di tengah masyarakat sesuai amanah Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Setiap Korban Lalu Lintas Jalan, baik Darat Laut dan Udara  apabila ada musibah atau Kecelakaan Jasa Raharja wajib memberikan santunan, atas dasar ini tentu kami Jasa raharja harus bersinergi dengan Pihak Rumah Sakit inilah tujuanya Kita Jalin Kerjasama, ungkapnya.


Kegiatan ditutup dengan sosialisasi, terkait peran Jasa Raharja dalam memberikan perlindungan bagi korban kecelakaan kepada seluruh karyawan rumah sakit, serta mekanisme kerjasama yang akan dilakukan antara rumah sakit dan Jasa Raharja, seperti proses penjaminan korban kecelakaan yang di rawat di Rumah sakit, proses penagihan biaya dari rumah sakit ke Jasa Raharja.


Pada Kegiatan ini hadir, Kabag TU, Kabid Pelayanan, Kabid  Penunjang , Para Kasi Serta para Staf RSD Madani (Promkes).(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama