Acara Syukuran Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Kampar berlangsung secara Khidmat dan Sederhana


RIAU
CEMERLANG.com |
  BANGKINANG KOTA, - Usai upacara Virtual Hari Bhayangkara ke-76 di Lapangan Apel Polres Kampar, Selasa pagi (5/7/2022) mulai pukul 09.30 wib ditempat di Lobi Mapolres Kampar dilangsungkan Acara Syukuran dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ini.


Selain dihadiri langsung Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H dan seluruh Perwira Polres Kampar, acara syukuran ini juga dihadiri, Danyon 132/ Bimasakti yang diwakili Dangki C Kapten Inf. Afrizal Ramadan, Purna Nirawan  Polri, Ketua Bhayangkari Cab. Kampar Ny. Bea Rido.


Acara syukuran ini diawali Pembacaan Do’a dan dilanjutkan Kata Sambutan dari Kapolres Kampar.


Pada kesempatan ini Kapolres Kampar menyampaikan bahwa dihari Bhayangkara ke-76 ini beliau ingin Polres Kampar dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, mari jadikan momentum hari Bhayangkara ini untuk meningkatkan kinerja, sehingga Polri kedepan makin dipercaya dan dicintai masyarakat, ungkapnya.


Selanjutnya dilakukan acara tradisi Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Kampar AKBP Rido Purba S.I.K., M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Cab. Kampar Ny. Bea Rido, kemudian potongan tumpeng diserahkan kepada dua perwakilan personel yang Tertua Akp Masrial dan Termuda Bripda Aldo Restuah Saragih.


Acara sukuran ini berakhir pada pukul 10.00 wib, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama