Bhabinkamtibmas Polsek Tapung Hilir Lakukan Sosialisasi dan Penyuluhan Narkotika di MA Roudlotul Hidayah Kota Bangun

 


RIAUCEMERLANG.com|    TAPUNG HILIR- Sebagai wujud inlementasi Program PRESISI POLRI, personil Polsek Tapung Hilir yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Kota bangun melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya Narkotika di sekolah Madrasyah Aliyah Roudlotul Hidayah Desa Kota bangun, Kamis (21/07/2022) pukul 09.00 wib.


Acara sosialisasi dan penyuluhan bahaya Narkoba dibuka langsung oleh Kepala MA Roudlotul Hidayah Syahrun Hasibuan S.Ag M.Pd dan diikuti oleh seluruh siswa/siswi kelas X dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).


Bhabinkamtibmas Desa Kota bangun Aipda Ferry Monika SH ketika dikonfirmasi  mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini agar siswa dan siswi MA Roudlotul Hidayah Kota bangun dapat memahami akan bahayanya Narkotika dan juga ancaman hukuman pidananya apabila kita menggunakan apalagi mengedarkannya," ungkapnya.


Lebih lanjut Bhabinkamtibmas Kota bangun menyampaikan dengan adanya pemahaman tentang Narkotika, remaja generasi bangsa ini dapat kita selamatkan dari bahayanya narkoba, sehingga mereka dapat mengejar apa yang mereka cita-citakan," harap Aipda Ferry Monika SH.


Terakhir Fery Monika selaku Bhabinkamtibmas berharap dengan kegiatan sosialisasi dan penyuluhan ini dapat meningkatkan Public Trust dengan hadir ditengah masyarakat untuk lebih dicintai masyarakat dan menciptakan Kamtibmas yang kondusif," Pungkasnya.


Sementara itu Kepala MA Roudlotul Hidayah Syahrun Hasibuan S.Ag M.Pd kepada media mengucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Desa Kota bangun Aipda Ferry Monika SH yang telah memberikan pengetahuan tentang bahaya narkoba kepada siswa/siswi kami pada sosialisasi hari ini, semoga paparan yang diberikan dapat menjadi pengetahuan anak-anak kami untuk bisa menghindari Narkoba demi masa depannya," tutup Kepsek MA Roudlotul Hidayah.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama