Hadiri Pelantikan PWI Riau, Pj Wali Kota Ucapkan Selamat Kepada Pengurus


RIAUCEMERLANG.com | PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau, di Balai Serindit Gedung Daerah Riau, Jumat (29/7). Pengurus PWI Riau ini dibaktikan untuk periode 2022-2027.


Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat kepada para pengurus yang sudah dilantik. Ia berharap, dengan pelantikan pengurus baru ini, ada semangat baru dalam bidang jurnalistik di Riau, terutama di Kota Pekanbaru.


"Kita ucapkan selamat kepada para pengurus PWI Riau yang dilantik hari ini. Selamat kepada para pengurus baru tahun 2022-2027," ujarnya.


Muflihun mengatakan, pihaknya juga berharap agar media pers bisa berperan sebagai pelayan masyarakat. PWI sebagai sebuah organisasi wartawan di Riau, diharapkan dapat membina para anggotanya menjadi wartawan yang santun dan cerdas dalam membuat berita.


"Banyak media yang kiranya yg kurang santun, bisa dibina. Bisa juga membina wartawan menjadi cerdas, santun dan meningkatkan minat baca warga. Semoga menjadi lebih baik," pungkasnya. (Kominfo10/RD5)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama