HUT Ke 11 Garda Pemuda Nasdem, Pengurus DPW Riau Live Zoom bersama Ketum Prananda Surya Paloh


RIAU
CEMERLANG.com| 
 Pekanbaru-Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau dan Kota Pekanbaru mengikuti live Zoom meeting yang diadakan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda Nasdem (GPN)  yang dipimpin langsung oleh ketua umum Prananda Surya Paloh.


Dalam acara live zoom meeting tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda Nasdem Riau Kakak Munawar Syahputra, Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Riau Kakak Jhoni Carles, Wakil Sekretaris Kakak Pandra Rimbali dan Bendahara DPW Garda Pemuda Nasdem Riau Kakak Febri Utama, Wakil Bendahara Kakak Ria, Wakil Ketua Bidang Bapillu Wilayah Kakak Dedi Harianto Lubis, Wakil Ketua Garda Bidang Perempuan Donna Lavira Marthin serta seluruh pengurus. Dan turut hadir Ketua Garda Pemuda Nasdem Kota Pekanbaru Kakak Faisal Islami bersama pengurus serta hadir pula seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) se Provinsi Riau serta Garda Baret Pemuda Nasdem.


Acara hari jadi Garda Pemuda Nasdem yang ke – 11 berlangsung di Kantor DPW Nasdem Provinsi Riau Jalan Diponegoro pada Kamis (14/7/2022).


Dalam Live Zoom meeting tersebut Ketua Umum Garda Pemuda Nasdem Kakak Prananda Surya Paloh berpesan untuk seluruh Garda Pemuda Nasdem dan Garda Baret Pemuda Nasdem untuk bersatu karena tahun 2024 sudah dekat.


“Persiapkan bakal calon legislatif dari partai Nasdem, Persiapkan barisan reaksi cepat untuk mengawal pilkada”Ucap Ketum Garda Pemuda Nasdem Prananda Surya Paloh.


Merespon hal itu, Ketua DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau Munawar memerintahkan kepada seluruh pengurus DPD untuk mempersiapkan nama – nama perwakilan dari Garda Pemuda Nasdem yang siap maju untuk calon Pilkada maupun Pileg untuk diserahkan ke DPW Provinsi Riau.


Ditambahkan, Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau Jhon Carles mengatakan kepada seluruh DPD yang hadir untuk segera membentuk DPC Garda Pemuda Nasdem di setiap kecamatan agar nantinya seluruh DPC dapat mengawal proses kotak TPS di seluruh kecamatan.


Sebagai Penutup, Wakil Sekretaris DPW Garda Pemuda Nasdem Riau mengatakan semoga pertemuan di hari jadi Garda Pemuda Nasdem yang ke 11 ini, Menjadi awal perjuangan di tahun 2024 nanti.


“Kita sama – sama berjuang untuk partai Nasdem kedepannya, Untuk itu mari kita berdoa agar jalan kita menuju kemenangan dijabah Allah SWT. ” pungkasnya.


Semangat bergelora terpancar dari seluruh pengurus DPW Garda Pemuda Nasdem Provinsi Riau untuk berlayar dalam pertarungan di tahun 2024.(rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama