Pengurus Karang Taruna Siak Hulu Resmi Dilantik, Ini Pesan Dhika..


RIAU
CEMERLANG.com |
    KAMPAR –  Penguru Karang Taruna Siak Hulu Kabupaten Kampar baru saja  secara resmi oleh Dhika Asril, SE, MSi  melantik  masa bakti 2022-2027 di aula Kawah Biru Borneo Waterpark Siak Hulu, Rabu (27/07/2022).


Dhika yang bernama asli Umarul Fatah Adikara berpesan kepada pengurus Karang Taruna Kecamatan Siak hulu untuk dapat menjadi organisasi yang berperan penting di kemasyarakatan.


“Alhamdulillah hari ini saya melantik pengurus Karang Taruna Siak Hulu. Saya berpesan agar kepengurusan ini menjadi garda terdepan kepemudaan di Kecamatan Siak Hulu,” sebut Dhika seperti dilansir www.auranews.co.id


Dhika mengatakan agar Karang Taruna Siak Hulu selalu bersinergi dengan stakeholder terkait yang ada di Siak Hulu untuk melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat.


“Selalu jaga kekompakan dan bersinergi dengan pemerintahan, swasta dalam mendukung dan menjalankan tugas kepemudaan yang positif,” ucapnya.


Selain itu, Dhika menuturkan agar para pemuda Kampar, khususnya di Siak Hulu untuk selalu bersikap positif dan patriot dengan memberantas peredaran narkoba.


“Karang Taruna Kampar gencar melakukan aksi untuk tidak menoleransi pada penggunaan dan peredaran narkoba. Bahaya narkoba sangat luar biasa di Kampar. Kita jaga soliditas ini untuk mengatakan tidak pada narkoba,” pungkasnya.


Pada Pelantikan ini  tampak dihadiri dan disaksikan langsung oleh Pj Bupati Kampar Kamsol, Wakil Ketua DPRD Kampar Repol dan Camat Siak Hulu Rahmat Fajri.(rls/dy)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama