Pemkab Kampar Melakukan Rapat Persiapan MTQ Ke-40 di Rohil .


RIAU
CEMERLANG.com |
  Bangkinang Kota – Setelah 2 Tahun di tiadakan Karena Covid-19, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM yang diwakili oleh Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menggelar Rapat Persiapan Keikutsertaan pada Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Provinsi Riau ke-40 di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Kampar, Kamis (14/7/2022).


Adapun pergelaran Seni Baca Al-Qur’an tersebut, akan dilaksanakan pada tanggal 24 – 31 Juli 2022 mendatang tepatnya di Bagan Siapi – Api, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.



Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah kampar, Drs. H. Yusri, M.SI dan diikuti oleh Pengurus LPTQ, beserta Panitia Kafilah Kabupaten Kampar pada MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau di Rohil.


Dalam Rapat tersebut, Sekda Kampar Yusri membahas tentang kesiapan Kafilah dalam keikutsertaan pada MTQ ke-40 tingkat Provinsi Riau, baik dari Para peserta Pawai, dan Stand Bazar.


Dalam keterangan nya, Sekda Kampar Yusri menjelaskan bahwa Persiapan sebelum pergi harus dimatangkan, karena melihat kebelakang Tahun 2019 MTQ dulu, Kita adalah Juara Umum MTQ, Tahun ini harus dipertahankan dan harus ditingkatkan.

“Saya berharap seluruh Panitia waktu tidak lama lagii untuk segera melakukan pematangan Kepada Para Peserta MTQ kita, Pematangan Stand Bazar serta Pawainya, Karena ini sangat penting supaya kita tidak keteteran disana.”ungkapnya”.


Sekda Kampar Yusri juga berharap semoga Kabupaten Kampar mendapatkan Juara Umum Kembali seperti 2019 yang lalu. 



Tampak Hadir, Kabag Kesra Yurnalis, Kemenag Kabupaten Kampar Fuadi Ahmad, Seluruh Kepala OPD dan Seluruh Camat diruang lingkup Pemkab Kampar.
(DiskominfoKampar/RC)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama