Pemko Pekanbaru Siap Bantu Pemkab Pasaman Barat Bangun Mal Pelayanan Publik


RIAU
CEMERLANG.com| 
PEKANBARU - Pemko Pekanbaru menyatakan siap membantu memberikan masukan kepada Pemkab Pasaman Barat dalam membangun Mal Pelayanan Publik (MPP). Saat ini, Pemkab Pasaman Barat sedang membangun gedung MPP.


Bupati Pasaman Barat Hamsuardi di ruang rapat MPP, Kamis (21/7), mengatakan, ia dan rombongan diterima para pejabat Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pekanbaru. Ia dan rombongan sempat mengunjungi berbagai jenis pelayanan di MPP Pekanbaru.


"Setelah melihat pelayanan di MPP Pekanbaru, kami sangat bahagia dan bangga sekali. Kami akan membuat model yang serupa di Kabupaten Pasaman Barat," ujarnya.

Sebagaimana disampaikan sekretaris daerah, sangat banyak perkembangan sejak MPP ini dioperasikan seperti investasi dan pelayanan masyarakat. Diharapkan, prestasi ni dapat tetap dipertahankan.

"Rekan-rekan bupati dan Wali Kota juga sudah banyak berkunjung ke MPP Pekanbaru," ucap Hamsuardi.


Kesempatan yang sama, Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil mengatakan, MPP Pekanbaru sama saja dengan MPP di daerah lain. Tahun ini, MPP Pekanbaru dalam proses pemeliharaan.


Pekanbaru ini berada di jantung pulau Sumatera. Kantor wali kota lama yang dijadikan MPP ini berada di pusat kota. Sehingga, masyarakat datang tidak terlalu jauh.


"Itu kelebihan kami. Kami berharap pemkab dan pemko lainnya bisa melayani masyarakat seperti yang kami buat. Kami juga akan mendukung Pemkab Pasaman Barat membangun MPP," ucap Jamil. (Kominfo11/RD5)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama