Peringati HUT Bhayangkara Ke 76 , Pj Walikota Pekanbaru Apresiasi Kinerja Bhabinkamtibmas di Wilayahnya


RIAU
CEMERLANG.com |
  Pekanbaru - Pj WaliKota Pekanbaru, Muflihun turut menyampaikan Selamat Hari Bhayangkara ke-76 yang diperingati setiap 1 Juli. Dirinya pun berharap Kepolisian Republik Indonesia (Polri)  Khususnya Polda Riau dan Polresta Pekanbaru semakin solid kedepannya, Senin (04/04/2022) .


"Saya PJ WaliKota Pekanbaru secara pribadi dan mewakili warga Pekanbaru mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-76, semoga ke depan makin solid,” ujarnya saat di konfirmasi Via Whats App"


Dirinya juga berharap, sinergisitas yang terjalin antara Pemerintah Kota Pekanbaru dan Polri dapat terus ditingkatkan. Dengan begitu, bisa menciptakan suasana yang kondusif bagi warga.


“Mudah-mudahan kerja sama antara pemerintah dan kepolisian terus terjaga sehingga Pekanbaru sekitarnya menjadi aman, nyaman dan sejahtera,” 


Disinggung terkait tupoksi Bhabinkabtibmas selama ini ia menjawab mempunyai kewajiban dan wajib hadir di masyarakat guna menjamin keamanan warga binaannya.


"Bhabinkamtibmas merupakan kesatuan Polisi yang di idam – idamkan oleh setiap masyarakat, Karena tugasnya yang langsung bersentuhan, Berinteraksi dengan masyarakat, Tentunya dengan menjadikan contoh yang baik maka masyarakat pun akan dekat dan terciptanya kehidupan masyarakat yang Aman, Tentram, Adil dan Sejahtera." 


Semoga Di HUT Bhayangkara ini pengabdian jajaran kepolisian semakin bisa dirasakan oleh masyarakat dan kepolisian semakin dicintai oleh masyarakat.


"Tentunya masyarakat bisa merasa  terlindungi, dan memiliki rasa aman, terima Kasih Pak Polisi menjadi mitra Kota Pekanbaru yang sinergis  dalam menciptakan suasana kondusif di setiap Wilayah Kerjanya. Ungkapnya . (rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama