Polres Kampar Gelar Doa Lintas Agama dalam Rangka HUT ke 76 Bhayangkara 2022


RIAU
CEMERLANG.com |
 BANGKINANG- Dalam rangka peringatan ke 76 hari Bhayangkara Tahun 2022, Polres Kampar menggelar kegiatan doa bersama lintas agama, yang dilaksanakan di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar, Kamis (1/7) sekira pukul 18.00 WIB. 


Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Kampar Kompol Rachmat Muchamad Salihi, S.I.K., M.H,para Kabag Polres Kampar, para Kasatfung Polres Kampar, anggota Polres Kampar dari gabungan Bag, sat dan Sie berjumlah -+ 126 orang, K.H Yasin Yusuf ( pimpinan Ponpes Hidayatus Salafiyah) serta Bhayangkari. 


Acara ini diawali dengan sholat Magrib bersama di aula Sanika  satyawada dengan Imam K.H Yasin Yusuf ( pimpinan Ponpes Hidayatus Salafiyah ) dari Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar.


Selanjutnya, dilaksanakan rangkaian Doa bersama secara virtual mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri dengan susunan kegiatan lainnya, menyanyikan lagu Indonesia Raya, persembahan lagu dari Hadad Alwi dan Syifa untuk Polri dan sambutan Kapolri Jenderal Polisi  Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si 


Tujuan dilaksanakan Doa bersama Lintas agama Untuk memperat tali silaturrahmi seluruh masyarakat indonesia. Berkat kerja sama kita semua sehingga  bisa menghadapi  Covid 19.


Tantangan kedepan kita akan menghadapi Pemilu tahun 2024. Ceramah agama kebangsaan yang disampiakan oleh Imam besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof. DR. Nasaruddin Umar, M.A. 


Serta pembacaan Doa bersama Lintas agama ( Agama Konghuchu, Budha, Hindu, Katolik, Protestan dan Agama Islam ).


Seluruh rangkaian kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka peringatan ke 76 hari  Bhayangkara tahun 2022 berakhir pukul 22.00 Wib, situasi aman dan kondusif.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama