Sambut HUT RI Ke 77, DPD API Riau dan PWNU Riau Akan Gelar Donor Darah Massal


RIAU
CEMERLANG.com|
     Pekanbaru - Pengurus DPD Asosiasi Pendeta Indonesia(API) Riau lakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Ketua PWNU Riau KH T.Rusli Ahmad, SE,MM di Komplek Agrowisata Rumbai Palas. Rabu (20/7/22).


Pertemuan Pengurus DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) Riau pada hari ini dengan Ketua PWNU Riau dikediaman KH T.Rusli Ahmad SE,MM dihadiri oleh Ketua API Pdt. Hendrik Samosir S.Th dan jajaran pengurus lain seperti Pdt. Anton Situmeang M.Pd.K selaku Sekretaris, Pdt. Ir. Bistok Sihombing M.Th selaku Bendahara dan Penasehat Pdt. Ekel Sihotang.


Dalam pertemuan yang penuh keakraban tersebut, DPD API Riau menyampaikan rencana kegiatan DPD API Riau untuk bersama dengan PWNU Riau untuk mengadakan kegiatan donor darah massal dengan tema: "Darahku Indonesia". 


Rencana kegiatan yang menargetkan 500 peserta donor massal ini akan diadakan pada hari Sabtu - Minggu, 13-14 Agustus 2022 di Plaza The Central, Jl. A.Yani Pasar Kodim.


Ketua PWNU Riau KH T.Rusli Ahmad,SE,MM mengatakan menyambut baik kehadiran dan maksud tujuan dari Ketua dan jajaran Pengurus DPD Asosiasi Pendeta Indonesia (API) terkait kegiatan Donor Darah yang juga sekaligus dalam rangkaian perayaan HUT RI Ke-77


"Saya mengapresiasi kedatangan silaturahmi dan segala niat tujuan mulia dari kegiatan Donor darah tersebut. Dan kita menyambut baik dan mendukung penuh kegiatan tersebut. Para peserta Donor darah nantinya akan kita berikan paket sembako. Inilah bentuk Nasionalisme dengan jiwa kebangsaan, toleransi dan saling membantu antar umat beragama. Inilah yang diharapkan pendiri bangsa kita dahulu,  Indonesia yang berbentuk Negara Kesatuan Republik Indonesia. Walau berbeda tetapi tetap satu," tutup T.Rusli Ahmad (rls)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama