Tinjau Lokasi BBKT, Dhika Dampingi Ketua Karangtaruna Riau ke Pulau Rupat


RIAU
CEMERLANG.com| 
  Dalam rangka persiapan   Bulan Bakti Karang Taruna(BBKT) Tahun 2022 yang akan digelar september mendatang, Pekan lalu.

Pada peninjauan tersebut tampak Ketua Karang Taruna Propinsi Riau Muhammad Andri didampingi Ketua Karang Taruna Kampar Umarul Fatah Adikara dan  Ketua Karang Taruna Bengkalis Hermansyah beserta rombongan, meninjau tempat kegiatan di Pulau Rupat Bengkalis,


Ketua Karang Taruna Kampar Umarul Fatah Adikara  yang akrab disapa Dhika ini mengatakan  peninjauan lokasi dilaksanakan kegiatan ini bertujuan untuk memastikan tempat lokasi penyelenggaraan BBKT tahun 2022  sehingga nantinya acara terlaksana dengan sukses.

" Ya kita mendampingi ketua Karangtaruna Muhammad Andri untuk meninjau lokasi penyelenggaraan BBKT 2022" kata Dhika kepada www. riaucemerlang.com

Lebih lanjut Dhika mengatakan BBKT dilaksanakan bersempena dengan Hari Jadi Karang Taruna 2022, dan direncanakan akan diadakan di pulau Rupat kabupaten Bengkalis.


Ditambahkan Dhika BBKT ini bertujuan untuk wadah silaturrahmi  konsolidasi pengurus dan anggota  karangtaruna se Riau dan ia berharap kegiatan BBKT nantinya terselenggara dengan sukses.(dy)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama