AMPG Riau Gelar Turnamen Sepak Bola di Meranti Pandak


RIAU
CEMERLANG.com |
   Pekanbaru- Bertempat dilapangan bola meranti pandang digelar pembukaan turnamen sepak bola AMPG Riau yang dilaksanakan oleh AMPG Meranti Pandak ditandai dengan kickoff  oleh waketum AMPG Pusat, Minggu (07/08/2022).


Dalam pembukaan turnamen tersebut tampak hadir waketum AMPG Pusat Agakan, sekretaris AMPG Riau Wilis, sekretaris AMPG Kota Indra,  lurah Meranti Pandak Silvenus Hendra  ketua LPM Dedi Yohendri dan   ketua Karangtaruna Meranti Pandak serta warga masyarakat yang menyaksikan turnamen tersebut.


Ketua Pelaksana kegiatan ke media ini mengatakan turnamen sepakbola tersebut diikuti oleh 14 tim yang akan berlaga. Dan ia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan tersebut. 


" 14 tim yang akan berlaga pada turnamen kali ini. Terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung baik materi maupun moril dalam pelaksanaan turnamen kali ini " katanya.


Sementara itu Lurah meranti Pandak Silvenus Hendra sangat merespon positif turnamen sepakbola AMPG Riau ini  karena menurutnya selain mengasah keahlian para tim yang akan berlaga hingga meraih juara, kegiatan ini merupakan kegiatan positif sehingga para generasi muda lebih menyukai kegiatan olahraga dibanding kegiatan lainnya yang kurang bermanfaat.


" Kami sangat mendukung kegiatan ini, kalau bisa diagendakan secara rutin" kata Silvenus didampingi ketua LPM Meranti Pandak.


Ia berharap para pemain dari Tim yang berlaga sportivitas untuk meraih kemenangan.

" Jaga Sportivitas, raih juara dengan fair play" harapnya. (Dy)



















Post a Comment

Lebih baru Lebih lama