Bupati Kasmarni Kukuhkan 75 Anggota Paskibraka Kabupaten Bengkalis


RIAU
CEMERLANG.com|
    BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni mengukuhkan langsung 75 Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkalis, Senin, 15 Agustus 2022.


Pengukuhan dilaksanakan di Balai Kerapatan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis, dihadiri Wakil Bupati H. Bagus Santoso, Sekda H. Bustami HY, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Endik Yunia Hermanto dan kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.


Pengukuhan Anggota Paskibraka ini ditandai dengan pemasangan kendit secara simbolis oleh Bupati Kasmarni kepada perwakilan 75 Anggota Paskibraka.


Suasana haru terasa dalam pengukuhan ini, terlebih ketika satu persatu Anggota Paskibraka mencium sang saka merah putih secara bergantian diiringi beberapa lagu nasional.



Putra putri terbaik Kabupaten Bengkalis ini akan bertugas pada upacara penaikan dan penurunan bendera merah putih yang rencananya dilaksanakan di Lapangan Tugu, Bengkalis, tanggal 17 Agustus 2022.


75 Anggota Paskibraka ini masih berstatus pelajar dan merupakan perwakilan dari 11 kecamatan se-kabupaten Bengkalis, sebelumnya mereka telah menjalani latihan sekitar 28 hari dilatih oleh TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Udara.(DISKOMINFO)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama