DISELA GIAT SUBUH BAROKAH, SUHARDIMAN SERAHKAN SEJUMLAH BANTUAN PADA MASYARAKAT KHS


RIAUCEMERLANG.com |   TELUK KUANTAN - Plt. Bupati Kuansing ,Drs H Suhardiman Amby Ak.MM menyerahkan sejumlah bantuan , di sela acara Subuh Barokah di Mesjid Ar Rahman Desa Kasang Limau Sundai kecamatan Kuantan Hilir Sebrang ( KHS ) , Rabu ( 10/8/22) .



Diantara bantuan yang di berikan antara lain rumah layak huni, untuk warga bernama Jakfar dari Desa Pulau Kulur serta sejumlah bantuan lainnya seperti jompo, bantuan sajadah bagi mesjid Ar Rahmah dan lainnya .



Didampingi Anggota DPRD Kuansing , Maspar Makmur serta Sekda H Dedy Sambudi,SKM .M.Kes dan pejabat dilingkungan pemkab Kuansing, Plt Bupati H Suhardiman Amby menjelaskan, jika kegiatan subuh berkah merupakan sarana menjalin silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat, tegas Suhardiman .



Disamping itu, Suhardiman juga menjelaskan saat ini dilakukan kegiatan restoking sektor perikanan . Kini kita tabur benih ikan di sejumlah sungai , danau atau sumber sumber air sehingga diharapkan beberapa waktu ke depan , muncul ekosistem alami sektor perikanan , ucap Suhardiman .


Untuk dirinya berpesan agar, seluruh stakhorder dan warga masyarakat menjaga , kelestarian lingkungan , imbuh Suhardiman 


Selain sektor perikanan , diingatkan juga agar tidak menjual lahan kepada para cukong . Ini untuk menjaga, agar ekonomi masyarakat tetap terjaga, paparnya .



Suhardiman juga mengingatkan , agar Camat , Kepala Desa dan elemen terkait, membantu masyarakat terkait surat menyurat tanah masyarakat , sehingga tidak muncul sengketa di kemudian hari, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama