Hari ini Penyidik Polsek Siak Hulu Resmi di Laporkan ke Propam Polda Riau


RIAU
CEMERLANG.com |
    PEKANBARU-- Hari ini, Kamis (11/8/2022) Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau secara Resmi Melaporkan Penyidik Unit Reskrim Polsek Siak Hulu ke bagian Propam Polda Riau.


Hal itu dilakukan, sebagai upaya untuk menjaga nama baik institusi Polri dari tindakan Non Prosedural oleh Oknum ataupun Sekolompok Polisi yang mencoba "bermain" dengan Nasib Seseorang.



Pada prinsipnya, KNPI Provinsi Riau siap sedia menjadi Garda Terdepan dalam memperjuangkan Konsep PRESISI bapak Kapolri, Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo M.Si, khususnya dalam proses penanganan Perkara Laporan Polisi (LP) dengan nomor: LP/159/VII/2022/SPKT/RIAU/RES KPR/SEK SIAK HULU, pada tanggal 13 Juli 2022 yang lalu.


"Sedari dulu kami sampaikan, bahwa KNPI Riau saat ini telah kembali ke Khittahnya, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri" ungkap Larshen Yunus, Ketua KNPI Provinsi Riau.


Alumni Sekolah Vokasi Mediator Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu juga pastikan, bahwa pihaknya komit menjadikan Surat Tanda Penerimaan Laporan Polisi dengan nomor: STPLP/159/VII/2022/SPKT/RIAU/RES KPR/SEK SIAK HULU itu sebagai Atensi Publik. Ketua Larshen Yunus jelaskan, bahwa tak ada tempat bagi oknum Polisi yang mencoba "bermain" dengan Nasib Seseorang.


"Tolong kami Pak Kapolda Riau!!! Bantu kami Pak Kabid Propam, untuk segera menindaklanjuti Laporan tersebut. Perkara yang telah banyak Melanggar Moral dan Merusak Masa Depan anak-anak di Bawah Umur itu justru terkesan Jalan ditempat. Semangat PRESISI bapak Kapolri sepertinya tidak berjalan dengan baik, terutama di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Siak Hulu" tutur Yunus, sapaan akrab Ketua KNPI tingkat Provinsi termuda se-indonesia itu.


Hingga berita ini diterbitkan, Divisi Hukum DPD I KNPI Provinsi Riau akan selalu mengawal Laporan ini, tentunya agar ditemukannya titik terang dan Win Win Solusi bagi si Pelapor dan Korban.


"Ayo Pemuda Riau, Bersatulah!!! Mari kita jaga dan lindungi anak-anak dibawah umur. Ayo kita Perang terhadap para Penjahat Kelamin. Bergegaslah, Sikat dan Gas!!!" teriak Larshen Yunus, Ketua KNPI Riau.(rls/RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama