Jemput Aspirasi Masyarakat, Parisman Gelar Reses di RW 13 Meranti Pandak


RIAU
CEMERLANG.com|
    Pekanbaru- Dalam mendengarkan aspirasi masyarakat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau H.Parisman Ihwan,SE.,MM dapil Kota Pekanbaru, menggelar reses di RW.13 Kelurahan Meranti Pandak Kecamatan Rumbai Minggu(21/08/2022).


Kegiatan reses anggota DPRD Provinsi Riau H.Parisman Ihwan,SE.,MM ini disambut dengan sangat antusias dan penuh keakraban oleh ratusan masyarakat yang hadir memadati tempat diadakannya reses.


Tampak Hadir pada kegiatan reses kali ini Lurah Meranti Pandak, Ketua LPM Meranti Pandak, Ketua RW 13, RW 12, RW 11, RW 7 dan  Seluruh Ketua RT di Kelurahan Meranti Pandak, pemuda masjid Al Anshori beserta Masyarakat.



Pada kegiatan reses ini H.Parisman Ihwan menjalankan tugasnya selaku anggota DPRD Provinsi menampung aspirasi dan keluhan-keluhan masyarakat  pada masa  persidangan II (Mei-Agustus) Tahun 2022.


Ada beberapa Penyampaian aspirasi masyarakat pada kegiatan reses kali ini diantaranya :

1. semenisasi Gg hiu 3

2. penanggulangan Banjir 

3. pembersihan parik Belanda dan saluran lingkungan

4. Rehab balai desa.


H.Parisman Ihwan,SE.,MM merespon sangat positif terhadap aspirasi dan keluhan-keluhan yang disampaikan oleh masyarakat kelurahan Meranti Pandak.


“Saya sangat mengapresiasi sekali apa yang disampaikan,ini merupakan kebutuhan umum yang harus banyak kita perjuangkan lagi dan harus di usahakan lagi untuk pembangunan-pembangunan kota Pekanbaru ini, kenapa? karena masih banyaknya jalan-jalan yang belum tersentuh dengan semenisasi begitu juga dengan kondisi banjir yang berdampak lansung kepada masyarakat,”ujarnya.


Lanjut politisi Golkar ini, Makanya kami dari DPRD Provinsi Riau langsung turun dalam reses ini untuk mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat yang nantinya akan kami perjuangkan di anggaran APBD Provinsi Riau.


Untuk diketahui, Parisman sudah melaksanakan aspirasi masyarakat hasil reses beberapa  waktu lalu yaitu 13 m bantuan untuk Meranti pandak berupa jalan lingkar bawah jembatan Siak 4, rumah layak huni 14 unit, semenisasi 1km, drainase 300 m, sumur artesis 2 unit sudah dikerjakan.


Program berikutnya Semenisasi dan drainase GG hiu 3, rumah layak huni berikutnya, hotmic jl pesisir, pengaspalan. (DY)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama