Jumat Berkah, Polsek Bangkinang Barat Bantu Keluarga Korban Rumah Terbakar


RIAU
CEMERLANG.com |
    Kuok- Jumat Berkah, Polsek Bangkinang Barat kembali berbagi sembako kepada warga keluarga korban rumah terbakar, di desa Salo, kecamatan Salo, Kabupaten Kampar, Jumat, (26/8/22), sekira pukul 09.30 WIB.


Kegiatan jumat berkah dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu, Rekmusnita, SH, MH didampingi para Kanit, Bhabinkamtibmas dan personil Polsek Bangkinang Barat.


Turut hadir dalam kegiatan Jumat Berkah ini, Kadis Sosial Kabupaten Kampar Drs. Muhammad, M.Si, Kepala Baznas Kabupaten Kampar, Purwadi, Camat Salo Refizal, S.Stp, dan TKSK Kabupaten Kampar, M.Kamil.


Adapun bantuan sembako yang diberikan, berupa Beras 10 Kg, Minyak Goreng 3 kg, dan Telur 60 Butir. Bantuan sembako ini, diterima langsung oleh Bapak Saidi dan keluarga korban rumah terbakar.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu Rekmusnita, SH, MH mengatakan, kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin Polsek Bangkinang yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.


Dalam kesempatan ini, Kapolsek menyampaikan ucapan turut berduka atas musibah yang menimpa Keluarga Bapak Saidi dan Keluarga.


"Semoga dengan musibah ini, Allah SWT akan memberikan gantinya berupa rezeki yang belipat ganda," ucap Kapolsek.


Kapolsek menuturkan, bahwa bantuan sembako yang diberikan ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya warga yang sedang ditimpa musibah.


"Semoga bantuan yang kami berikan, dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga korban rumah terbakar, dan bermanfaat buat kehidupan sehari-hari," ujar Kapolsek.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama