Jumat Berkah, Polsek Kampar Kiri Hilir Berbagi Sembako Kepada 5 Warga Kurang Mampu


RIAU
CEMERLANG.com|
   Kampar Kiri Hilir-  Jumat Berkah Polsek Kampar Kiri Hilir berbagi sembako kepada warga kurang mampu di kelurahan Sungai Pagar kecamatan Kampar Kiri Hilir, kabupaten Kampar, Jumat, (19/8/22), sekira pukul 09.00 WIB.


Kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Elva Hendri, SH, MH diwakili Kanit Reskrim IPDA Hendro Wahyudi, SH didampingi Bhabinkamtibmas dan sejumlah personil Polsek Kampar Kiri Hilir.


Sebanyak 5 orang warga kurang mampu di kelurahan Sungai Pagar menerima bantuan sembako dari Polsek Kampar Kiri Hilir. Ke 5 warga kurang mampu tersebut, diantaranya, Marayo, Yusnidar, Maria, Hamidah, dan Boby Syaputra.


Adapun bantuan sembako yang diberikan, berupa Beras 5 Kg, Minyak Goreng 3 Kg, Telur 10 butir, dan Indomie sebanyak 5 bungkus.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir, AKP. Elva Hendri, SH, MH mengatakan, kegiatan Jumat Berkah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin Polsek Kampar Kiri Hilir yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.


"Bantuan Sembako Ini merupakan wujud Kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Kampar Kiri Hilir terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir," ujar Kapolsek.


Kapolsek berharap, melalui kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk peka dan peduli terhadap warga kurang mampu di lingkungan sekitar masing-masing.


"Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya," ucap Kapolsek.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama