Kapolsek Tambang Pimpin Langsung Pengamanan Event Pacu Sampan di Danau Bingkuang


RIAU
CEMERLANG.com | 
  Tambang - Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH hadiri pembukaan Event Pacu Sampan yang digelar di Sungai Kampar, tepatnya di jembatan kembar Danau Bingkuang, desa Tambang kecamatan Tambanh, Senin, (29/8/22), sekira pukul 16.00 WIB.


Event pacu sampan dalam rangka memperingatu HUT RI Ke 77 ini, juga dihadiri Pj. Bupati Kampar, Dr. Kamsol, SH, MM didampingi Ketua DPRD Kampar, M. Faisal, ST, MT.


Selain itu, turut hadir, Danramil 07/KPR, Kapten Inf Kasmir, Camat Tambang Drs. Jamilus, Kepala KUA Tambang DR. Dendi Irawan, S.Ag, M.Ag, Kepala Desa Tambang M. Alimudin, Sp, dan disaksikan langsung oleh sekitar 200 orang masyarakat.


Event Pacu Sampan yang berlangsung milai dari tanggal 29 Agustus hingga 03 September dan diikuti oleh 32 tim pacu sampan ini, dibuka langsung oleh Pj. Bupati Kampar, Dr. Kamsol, MM.


Kapolres Kampar AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, IPTU Mardani Tohenes, SH, MH mengatakan, untuk pengamanan kegiatan pacu sampan ini dipimpin langsung oleh dirinya.


"Untuk pengamanan langsung saya memimpin dengan melibatkan 12 orang personel Polsek Tambang," ujar Mardani.


Seluruh rangkaian kegiatan pembukaan Event Pacu Sampan ini, berakhir pukul 17.50 WIB, dan dilanjutkan dengan pelaksanaan Event Pacu sampan.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama