Kelurahan Meranti Pandak Pasang Umbul -Umbul dan Sidak Kebersihan Wilayah

• Sambut Hari Jadi Riau 65 Tahun & HUT RI ke -77

RIAUCEMERLANG.com |  Pekanbaru - Dalam rangka menyambut Hari jadi Riau ke 65 tahun dan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai melaksanakan pemasangan Umbul-umbul, Bendera dan melaksanakan sidak kebersihan wilayah yang langsung dipimpin oleh Lurah Meranti Pandak Silvenus Herman didamping wakil ketua Meranti Pandak, Selasa (10/08/2022).


Silvenus Herman yang ditemui media ini dilapangan mengatakan kegiatan ini disamping merupakan himbauan  dari Camat Rumbai  melalui surat edaran dengan Nomor : 187/SE-KR/2022 Tanggal 28 Juli 2022, ini juga merupakan program untuk Kebersihan,  keindahan dan kenyamanan wilayah yang dipimpin olehnya. 


" Inilah upaya yang kita lakukan untuk menyambut dua momen bersejarah tadi demi Kebersihan,  keindahan dan kenyamanan warga masyarakat Meranti Pandak" kata Silvenus Herman.


Ia berharap dengan adanya  himbauan dari camat Rumbai , semua elemen masyarakat dapat mengikutinya secara bersama demi semaraknya Hari jadi Riau ke 65 tahun dan HUT Kemerdekaan RI ke 77 Tahun..(Dy)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama