Lantik DPD MOI Bengkalis, Boma Harmen Ajak Pengurus Berkolaborasi dengan Pemkab untuk Memajukan Bengkalis.


RIAU
CEMERLANG.com | 
  BENGKALIS - Bertempat di Gedung Daerah Kabupaten Bengkalis Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia ( DPD PWMOI) Kabupaten Bengkalis dilantik Rabu (03/08/2022)


Tampak hadir dalam acara  pelantikan tersebut Ketua dan Sekjen serta sejumlah pengurus DPW Moi Riau , Pengurus dan anggota DPD Moi Bengkalis, Perwakilan dari Pemkab Bengkalis dan Forkominda.


Dalam sambutannya, ketua  DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis Effendi Basri mengucapkan terima kasih  kepada semua pihak yang telah memberikan dukunganh  pelaksanaan pelantikan tersebut  


"kami dari DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis mengucapkan terima kasih. Kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dan Forkompinda, serta tamu undangan dan kami pun dari DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis mengucapkan juga banyak terimakasih atas pertisipasi terhadap DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis, yang tidak terhingga,katanya


Sementara itu  ketua DPW PWMOI provinsi Riau Boma Herman, SE  dalam sambutannaya  mengucapkan selamat hari jadi Bengkalis ke-510. "Semoga Bengkalis selalu jaya dan makmur, masyarakat kabupaten Bengkalis, dan kepada pemerintah kabupaten Bengkalis tentu juga kami dari DPW PWMOI provinsi Riau juga mengucapkan terimakasih banyak, atas dukungannya terhadap DPD PWMOI kabupaten Bengkalis yang pada hari ini di lantik," tuturnya.


Ketua DPW PWMOI provinsi Riau berpesan, "mari berkolaborasi dengan pemerintah daerah kabupaten Bengkalis dalam rangka membangun dan memajukan daerah demi terwujudnya pembangunan dan ekonomi yang sejahtera."ujarnya


Selanjutnya disusul sambutan oleh Bupati Kabupaten Bengkalis yang di wakili oleh staf ahli Drs,Johansyah safri menyampaikan pidato Bupati Kabupaten Bengkalis, "atas di lantik nya di DPD PWMOI kabupaten Bengkalis selamat dan tahnia, serta tetap sama-sama memajukan daerah Kabupaten Bengkalis ini demi terwujud nya Bengkalis bermarwah maju dan sejahtera,"ungkap Johansyah.


Pemerintah Kabupaten Bengkalis juga berterimakasih kepada rekan DPD PWMOI Kabupaten Bengkalis yang telah memberikan banyak positif dalam menulis kemajuan daerah kabupaten Bengkalis. "Oleh sebab itu marilah kita sama-sama membangun daerah kabupaten Bengkalis ini sesuai dengan fungsinya masing - masing. Dan tetap bersinergi untuk daerah kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini," tutupnya. (rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama