PKK Rumbai Gelar Jambore 2022


RIAU
CEMERLANG.com I 
 PEKANBARU -- Kecamatan Rumbai  menggelar Jambore PKK tahun 2022, Sabtu (27/08/2022). Kegiatan yang digelar di Halaman Kantor Kecamatan Rumbai, Jalan Sembilang Ujung No.2  Rumbai Pwkanbaru


Acara pembukaan jambore PKK kecamatan Rumbai, dibuka oleh pj walikota diwakili oleh assisten Masykur Tarmizi, S.Stp. M.Si
Tampak Hadir pada kesempatan tersebut ketua TP PKK Kota Pekanbaru, Raja Rilla Mustapa Mufhlihun, dr Sugeng, Camat Rumbai, Vemi Herliza, S.STP, M.Si.


Pada Jambore PKK kali ini dilaksanakan ada beberapa kegiatan  diantaranya : 
Sunatan massal, Pemotongan Tumpeng , Program Stunting dan pemberian paket Sembako


Silvenus Hendra Lurah Meranti Pandak mengatakan PKK kelurahan Meranti pandak akan mengikuti seluruh kegiatan yang ada pada jambore tersebut.

Camat Rumbai, Vemi Herliza, S.STP, M.Si mengatakan, melalui pelaksanaan Jambore tersebut diharapkan dapat mewujudkan kelurahan sejahtera. "Kegiatan ini adalah  upaya menunjang salah satu program pemerintah Kota Pekanbaru untuk mendukung Kota Pekanbaru menjadi smart city madani dan sesuai dengan program kerja Tim Penggerak PKK Kecamatan Rumbai," ujarnya.


Jambore PKK dan BKMT ini berujuan untuk menggali dan melatih potensi yang ada pada ibu-ibu di Kecamatan Rumbai dengan menggelar berbagai perlombaan.


"Ada 9 kelurahan di Kecamatan Rumbai ini, dan semua ikut ambil bagian dalam Jambore PKK tahun ini. Dari setiap kelurahan mengirimkan utusannya. Setiap utusan menyerahkan surat tugas dari kelurahannya masing-masing sebagai bukti," katanya.


Sembilan kelurahaan yang ikut ambil bagian tersebut adalah, Kelurahan Sri Meranti, Kelurahan Rumbai Bukit, Kelurahan Rantau Panjang, Kelurahan Muara Fajar Barat, Kelurahan Muara Fajar Timur, Kelurahan Palas, Kelurahan Agrowisata, Kelurahan Maharani dan Kelurahan Umban Sari.(dy)





Post a Comment

Lebih baru Lebih lama