Semarak HUT FKSW Pertama


RIAU
CEMERLANG.com|
   Pekanbaru- Bertempat dihalaman Pemuda City Walk Pekanbaru, Forum Komunikasi Silaturrahmi Warga (FKSW), menggelar peringatan hari jadi pertama untuk tahun 2022 ini, Minggu(21/08/2022).


Pada kesempatan itu tampak hadir anggota DPRD Kota Pekanbaru, Robin Edwar, Camat Payung Sekaki Dra. Rahma Ningsih,M.Si, Lurah Tampan, Tokoh Masyarakat Tampan, Tirta Siak dan Air Hitam, serta sejumlah pengurus dan anggota FKSW.


Ketua Panitia Sunardi dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan HUT  1 FKSW dilaksanakan berdasarkan keputusan Rapat Pengurus dan Anggota FKSW serta pendanaan kegiatan tersebut didanai dari sumbangan dan donatur tidak tetap. 


" Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana atas kerjasama semua panitia, anggota dan pengurus FKSW serta pihak-pihak sponsor. Terimakasih telah mendukung kegiatan ini, dan kami mohon tunjuk ajar dari pengurus untuk kedepannya acara ini lebih baik lagi" kata Sunardi.


Sementara itu ketua FKSW Zainal Ramlan dalam sambutannya memperkenalkan FKSW dan pengurus Kepada hadirin yang hadir. Ia juga mengatakan FKSW turut serta untuk kemajuan Tampan - tirta siak dan Air Hitam.  


" Kita akan selalu bersinergi bersama kelurahan dan kecamatan untuk memajukan wilayah kita baik bidang ekonomi, pendidikan dan keagamaan" kata   Zainal Ramlan.


Ramlan juga berharap FKSW dapat memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan wilayah Tampan dan sekitarnya termasuk untuk mendirikan. Koperasi.


Acara pembukaan HUT FKSW diselingi dengan  Tarian Persembahan dari  Sanggar SMP Telekomunikasi Pekanbaru, Tarian Tor-Tor dari Anggota FKSW.


Kehadiran FKSW ditengah masyarakat payung sekaki mendapat respon positif dari berbagai kalangan diantaranya Camat Payung Sekaki dan Anggota DPRD Kota Pekanbaru dapil VI.


Camat Payung Sekaki Dra. Rahma Ningsih,M.Si baru mengetahui kehadiran FKSW dan beliau menilai program serta visi dan misi  sangat bagus dan bersinergi dengan program pemerintah Pekanbaru.


" Saya baru mengetahui ini dan ternyata sangat bagus program organisasi dari FKSW ini." Katanya.


Dalam  kesempatan ini Rahma juga mengajak masyarakat yang hadir saat itu untuk selalu mendukung program pemko pekanbaru terutama masalah banjir,kebersihan wilayah dan lainnya.


Ditempat terpisah Anggota DPRD Kota Pekanbaru Robin Edward berharap dengan adanya FKSW ini dapat menjalin silaturrahmi dari warga Tampan baik masyarakat yang baru maupun yang lama sehingga kompak untuk memajukan Tampan yang saat ini terbagi menjadi 3 wilayah yaitu : Tampan, Air Hitam dan Tirta Siak. 


" Semoga FKSW kedepan dapat memupuk kekompakan sehingga bisa bersinergi untuk memajukan Tampan Kedepannya."  Harap Robin


Acara Berakhir dengan Foto Bersama, Pemotongan Tumpeng dan berbagai perlombaan yang diikuti pengurus serta anggota FKSW. (RC).













 









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama