Senator Misharti Apresiasi Gebyar Kampung Merah Putih


RIAU
CEMERLANG.com | 
  Pekanbaru – Bertempat   di Jalan Cipta Karya, Kelurahan Sialangmunggu, Kecamatan Tuah Madani, digelar gebyar kampung merah putih di Lapangan Olahraga Unit Potong Hewan Kota Pekanbaru bersempena menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI, Minggu (28/8/2022) 

Gebyar kampung merah putih ini mengangkat tema Nasional Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat dengan diawali Jalan Santai bersama Forkopimda dan tamu undangan serta masyarakat Tuah Karya. Dilanjutkan dengan pembagian door price serta penampilan atraksi kesenian dari berbagai suku bangsa di Indonesia.


Dalam kesempatan itu tampak hadir  Gubernur Riau diwakili Asisten 1 Sekdaprov Riau ( Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si ), PJ Walikota Pekanbaru ( Muflihun, S.TTP., M.AP ), Anggota DPR RI dapil Riau 1 ( Ir. H.Arsyadjuliandi Rachman,MBA ), Anggota DPD RI ( Dr. Hj. Misharti, S.Ag, M.Si ), Ketua DPRD Kota Pekanbaru ( Muhammad Sabarudi, S.T ), Camat Tuah Madani ( Abdul Bassir S.IP ), Lurah Sialangmunggu ( Fitriyati ), Seluruh RW dan RT se Kelurahan Sialangmunggu, Beserta Ninik Mamak Desa Sialangmunggu.  


Ketua Panitia mengatakan Kegiatan tereebut  dimulai sejak jam 07.00 WIB, sampai jam pukul 17.00 WIB dan Pada malam harinya pukul 19.00 WIB. Kegiatan Panggung Hiburan Rakyat. Untuk kategori down price nantinya panitia telah menyiapkan Ratusan hadiah menarik dan Grand Prize Dua Unit Sepeda Motor. Selain itu pemerintah kota Pekanbaru melalui dinas Sosial telah menyiapkan penyerahan berbagai bantuan bagi penyandang cacat. seperti Kaki Palsu, Al-Qur'an Braille, Alat Bantu Pendengan dan 50 Beasiswa Anak Tidak Mampu. 


“UKM juga diundang untuk membuka stand bazar dan kita berdayakan dalam memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI melalui gebyar kampung merah putih. kampung merah putih itu artinya kampung yang dilakukan untuk menyambut Hari Proklamasi Kemerdekaan RI,” katanya.


Anggota DPD RI, Dr. Hj. Misharti, S.Ag., M.Si. Memberikan apresiasi dengan terselenggaranya peringatan HUT RI ke 77 yg juga di kaitkan dg HUT Prop Riau yg ke 65 . Semarak kemeriahan juga di barengi dg rangkaian kegiatan sosial baik itu donor darah , pembagian paket sosial , beasiswa dll serta untuk memajukan ekonomi rakyat juga di buka stand bazar yg di peruntukkan bagi pelaku Usaha UMKM . 


" Selamat kepada panitia penyelenggara semoga kegiatan ini dapat semakin menumbuhkan rasa kebersamaan dalam mengisi pembangunan dan rasa saling berbagi dimana kita masih di hadapi dengan ancaman covid yg belum usai" ucap Misharti. 


Ditambahkannya sesuai dengan tema HUT RI pulih lebih cepat bangkit lebih kuat. Kuat itu mempunyai makna kita bersatu dan tidak berpecah belah supaya lidi yg apabila dia bayak akan menjadi kuat dan dapat mengerjakan banyak hal. Begitu juga dg kita, walaupun berbeda beda tapi apabila kita bersatu kita akan memiliki kekuatan yg dapat mengisi pembangunan utk memajukan kota Pekanbaru dan Prov Riau yang kita cintai ini.  (rls/rc)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama