Serahkan Kostum Bola, Muhammad Adil Harapkan Pemuda Kejar Prestasi


RIAU
CEMERLANG.com |
   Pekanbaru- Dalam rangka mendukung prestasi para pemuda dalam bidang Sepak Bola, Bupati Meranti Muhammad Adil,SH.MH melalui Tim Adil Orang Kita (AOK) Kota Pekanbaru Addinal Khairi serahkan Kostum Tim Sepak Bola RW 22 Kelurahan Sialang Munggu Kecamatan Tuah Madani. Beberapa waktu lalu.


Ketua Tim AOK Addinal Khairi mengatakan hal tersebut dilakukan merupakan apresiasi bagi  pemuda yang mau kegiatan positif dibidang olahraga sepakbola ini dari Bapak Muhammad Adil. " Ini apresiasi yang diberikan kepada para pemuda  yang bersifat positif dari Bapak Muhammad Adil agar para pemuda sehingga para pemuda terhindar dari kegiatan negatif seperti narkoba dan  lainnya" kata Addinal.


Lebih lanjut Addinal  berharap bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi tim yang diberikan dan dapat menjadi motivasi untuk mengejar prestasi.


Salah seorang pengurus tim yang diberikan bantuan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Muhammad Adil melalui Tim AOK Kota Pekanbaru dan mereka berjanji akan memanfaatkan bantuan tersebut dengan sebaiknya. " Terimakasih Bapak Muhammad Adil" katanya. (Rls/Rc)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama