Turnamen Sepakbola Rumbai Raya Cup 1 di Buka, 12 Klub Siap Berlaga


RIAU
CEMERLANG.com I 
  Pekanbaru - Dalam upaya meningkatkan semangat olahraga masyarakat, LPM Kecamatan Rumbai menggelar Turnamen Sepak Bola Rumbai Raya Cup 1 yang dibuka langsung Oleh Camat Rumbai Vemi Herliza S.SPT,M.SI, Minggu (28/08/2022).


Dalam Pembukaan Turnamen Rumbai Raya Cup 1 tampak hadir Anggota DPRD kota Pekanbaru dari fraksi partai Demokrat, Aidil Amri, ketua DPD LPM kota Pekanbaru  Sarjoko, Camat Rumbai Vemi Herliza,Pertamina Rokan Hulu Dedi. pengurus lpm kota, kecamatan dan kelurahan.


Dalam sambutannya Camat Rumbai Vemi Herliza mengucapkan  selamat bertanding  dan laksanakan secara fairplay  serta jaga sportivitas kepada semua klub yang ikut berlaga 


Ketua LPM Kecamatan Rumbai  mengatakan  Turnamen  sepakbola Rumbai Raya Cup 1   diikuti 12 klub, sekota Pekanbaru.   Ia berharap turnamen dapat berjalan lancar dan para pemain Fairplay serta pimpin oleh wasit yang jujur dan profesional.


" Turnamen Kali ini diikuti 12 klub yang berlaga, semoga berjalan dengan lancar dan damai " katanya 


Ia berharap dengan adanya turnamen kali ini dapat melahirkan  klub dan pemain yang profesional dan dapat bermain ditingkat  kota maupun nasional.


" Karena ini yang pertama dan kita berharap tahun berikutnya dilaksanakan lebih bagus dari ini dan dengan dilaksanakannya turnamen ini dapat melahirkan klub dan pemain yang profesional "harapnya.(dy)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama