Audiensi dengan Wabup Pelalawan, Nasarudin : Anggota PW MOI Pelalawan Bisa Bersinergi dengan Pemerintah


RIAU
CEMERLANG.com|
 
  PELALAWAN - Usai menjumpai Ketua DPRD Pelalawan, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (DPD PW MOI) Kabupaten Pelalawan bersilaturahmi sekaligus Audiensi dengan Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, S.H., M.H di Ruang Kantor Wabub Pelalawan, Riau. Selasa (13/09/2022). 


Ketua DPD PW MOI Pelalawan Dedy Rizaldi menyampaikan kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus audiensi, memperkenalkan keberadaan PW MOI Kabupaten Pelalawan.


Wabup Pelalawan H. Nasarudin, S.H., M.H menyambut baik atas kunjungan DPD PW MOI Pelalawan. "Terimakasih atas kunjungannya ke kantor kami, mudah-mudahan bisa bekerja sama dengan baik, bisa memuat berita-berita yang tidak hoaks, berimbang dan netralitasnya terjaga," ujarnya.


Lebih lanjut Nassarudin berharap anggota MOI bisa memberikan berita yang konsumtif dan edukatif terhadap masyarakat Kabupaten Pelalawan. "Mudah-mudahan bisa bersinergi dengan pemerintah dan berharap lebih baik lagi kedepannya." Ungkapnya.


Selanjutnya, ditemui di Ruang Kantor Camat Pangkalan Kerinci, Faisal, S. Stp juga menyambut baik atas kedatangan pengurus DPD PW MOI Pelalawan.


"Terimakasih dan selamat datang di Kantor Camat Pangkalan Kerinci. Tentunya ini merupakan suatu kebahagiaan bagi kami kita bisa bersilaturahmi dengan harapan tentunya kedepan PW MOI Pelalawan kami mendoakan semoga sukses untuk membangun Kabupaten Pelalawan secara umum khususnya Kecamatan Pangkalan Kerinci ini.


"Tentunya dalam hal persiapan pelantikan kami siap mendukung, dan siap mensukseskan acara pelantikan nantinya." Ungkapnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama