Demi Kemajuan Organisasi, Pengurus LMPK Meranti Pandak Koordinasi deng OKK DPD LPM Kota


RIAU
CEMERLANG.com|
  
  Pekanbaru - Dalam rangka mewujudkan lembaga atau organisasi yang tertib administrasi dan program kegiatan lembaga yang dikelolanya, sejumlah pengurus Lembaga Pemberdayaan  Masyarakat Kelurahan(LPMK) Meranti Pandak, melakukan koordinasi dengan ketua OKK  DPD LPM kota Pekanbaru Hj Erna Juita, SH M.Si, Rabu (14/09/2022) di Kantor Inspektorat Kota Pekanbaru.


Ketua LPMK Meranti Pandak  Dedi Yohendri, SE mengatakan kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk meminta arahan, tentang administrasi, kegiatan, serta kolaborasi kemitraan dengan kelurahan. 


" Ya ini kita lakukan demi kemajuan LPMK Meranti Pandak, baik itu administrasi, program kegiatan dan sinergitas dengan pihak kelurahan" kata Dedi.


Sementara itu, ketua OKK  DPD LPM kota Pekanbaru Hj Erna Juita, SH,M.Si, dalam pengelola organisasi seperti LMPK ada beberapa yang dilakukan  diantaranya : 


1. Sebuah organisasi harus mempunyai adm yang lengkap apalagi tentang pembangunan  baik yang akan diusulkan , yang sudah dikerjakan sudah didokumentasikan


2. Adanya Kantor tempat berkegiatan

3. Dan adanya plang nama.

Ditambahkan Erna untuk  kegiatan LPMK tidak saja melulu tentang pembangunan, tapi setiap bidang di LPMK harus ada kegiatannya. Untuk kemitraan harus setara dengan kelurahan, saling mendukung melaksanakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. 


" LPMK harus memiliki program kegiatan setiap bidang yang ada didalamnya, bukan hanya pembanungan saja" tambah Erna. (RC)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama