Jumat Barokah, Polsek Kampar Berbagi Sembako Kepada 5 Warga Kurang Mampu


RIAU
CEMERLANG.com | 
   Kampar, Jumat Barokah, Polsek Kampar berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sungai Jalau, kecamatan Kampar Utara, Jumat, (02/09/22), sekira pukul 09.30 WIB.


Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampar, AKP. M. Sibarani, SH, MH, Kanit Bimas IPDA Juli Suprial Ritonga, Kanit Provost AIPDA Very Ilhami, Spt, beserta 2 personil Polsek Kampar.


Sebanyak 5 orang warga kurang mampu di desa Sungai Jalau menerima bantuan sembako dari Polsek Kampar. Ke 5 warga kurang mampu tersebut, diantaranya, Elviana, M. Amin, Abdul Aziz, Tulus Permansyah, dan Era Wari.


Adapun bantuan sembako yang diberikan, berupa Beras, Minyak Goreng, Telur, dan Indomie.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Kampar, AKP. M. Sibarani, SH, MH mengatakan, kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin Polsek Kampar yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat.


"Bantuan sembako ini merupakan wujud Kepedulian Polri khususnya jajaran Polsek Kampar terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kampar," ujar Kapolsek.


Kapolsek berharap, melalui kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk peka dan peduli terhadap warga kurang mampu di lingkungan sekitar masing-masing.


"Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini bermanfaat untuk kebutuhan hidup sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya," ucap Kapolsek.(RC).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama