Jumat Barokah, Polsek Tambang Rutin Berbagi Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

RIAUCEMERLANG.com|    Tambang - Lagi, Polsek Tambang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako kepada warga kurang mampu di Desa Sungai Pinang dan Desa Rimbo Panjang Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar, Jumat, (30/9/22), sekira pukul 08.30 WIB.


Kegiatan Jumat Barokah berbagi sembako ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Tambang, Iptu Mardani Tohenes, SH, MH diwakili Aiptu Afrizal Bhabinkamtibmas, didampingi AIPDA Wawan Sulistiono, AIPDA Adli Misra SH, BRIPKA Dedi Febriadi, Briptu Mhd. Wahyudi, serta Aparat Desa Sungai Pinang dan Desa Rimbo Panjang.


Adapun sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu tersebut, berupa Beras, Minyak Goreng dan Gula Pasir.


Kapolres Kampar, AKBP. Didik Priyo Sambodo, SIK melalui Kapolsek Tambang, Iptu Mardani, SH, MH mengatakan, kegiatan jumat barokah berbagi sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polsek Tambang setiap hari jumat.


"Kegiatan jumat Barokah berbagi sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri, khususnya jajaran Polsek Tambang terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum Polsek Tambang, terkhusus saat ini juga terdampak dari penyesuaian harga BBM subsidi," ujar Kapolsek.


Kapolsek berharap, melalui kegiatan jumat Barokah berbagi sembako ini dapat memotivasi seluruh pihak untuk peka dan peduli terhadap warga kurang mampu di lingkungan sekitar masing-masing.


Kapolsek juga mengajak agar kita selalu bersyukur dan bersabar dalam setiap keadaan serta saling berbagi kepada sesama.


"Semoga bantuan sembako yang kami berikan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari, dan bernilai ibadah bagi kami yang melaksanakannya," ucap Mardani.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama