DPD KBRC Kabupaten Siak Gelar Program Jumat Berkah


RIAU
CEMERLANG.com | 
   SIAK - Dalam meraih keberkahan di Hari Jumat , DPD Keluarga Besar Rang Chaniago (KBRC) kabupaten Siak  melaksanakan  Program sosial "JUM'AT BERKAH" dengan membagikan makanan dan minuman gratis kepada masyarakat dilingkungan Kantor KBRC Siak.


Salah seorang anggota DPD  KBRC Siak  Irsyad Chaniago, yang dihubungi www. riaucemerlang.com mengatakan Program Jumat Berkah tersebut sengaja dibuat dengan tujuan untuk meraih keberkahan  dihari Jumat baik bagi pengurus maupun anggota serta masyarakat yang menerima Jumat berkah tersebut.


Ditambahkan Irsyad pelaksanaan Jumat berkah tersebut merupakan swadaya dari pengurus dan Anggota KBRC Siak yang salin bahu membahu untuk pelaksanaan kegiatan tersebut.



" Alhamdulillah Program Jumat Berkah ini telah berlangsung selama 5 Minggu, Pihak KBRC Siak bertekad untuk melaksanakan kegiatan ini setiap jumatnya tentunya  dengan semangat dan swadaya dari Pengurus dan Anggota KBRC Siak" ungkapnya.


Pengurus dan Anggota KBRC Siak berharap kegiatan jumat berkah tersebut bermanfaat bagi penerima kegiatan tersebut. Hal ini terlihat dari  kehadiran masyarakat yang berbondong- bondong   ke tempat kegiatan Jumat Berkah tersebut dengan penuh suka cita. (RC)






Post a Comment

Lebih baru Lebih lama