Komisi I DPRD Riau Gelar RDP dengan Korlap dan Sekurity Sekwan


RIAU
CEMERLANG.com |
     Pekanbaru – Komisi I DPRD Provinsi Riau mengadakan Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Koordinator Lapangan (Korlap) dan Security di Sekretariat DPRD Provinsi Riau, di Ruang Komisi I DPRD Provinsi Riau, Kamis (1/9/2022).


Rapat ini dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Provinsi Riau Eddy A. Mohd Yatim, didampingi Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim, dan Anggota Komisi I DPRD Provinsi Riau Mardianto Manan.


Hadir pada rapat ini Kepala Bagian (Kabag) Umum Sekretariat DPRD Provinsi Riau Tengku Ikhsan, Kepala Sub Bagian (Kasubag) Perlengkapan Sekretariat DPRD Provinsi Riau Fernanda Theodora, serta Korlap Security dan Security di Lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.


Dalam rapat ini ada beberapa hal yang dibahas, salah satunya terkait dasar pekerjaan security, SOP dalam bekerja harus jelas, dan masalah gaji.


Kemudian, Sekretaris Komisi I DPRD Provinsi Riau Abdul Kasim memberikan beberapa pendapat mengenai security yang ada di Sekretariat DPRD Provinsi Riau.


“Pendapat saya kalau bisa di DPRD Provinsi Riau ini ada security yang wanita, seandainya nanti ada beberapa hal yang berkaitan dengan staf wanita yang sakit atau pingsan di DPRD Riau ini, tidak mungkin security pria yang menggendong, rasanya tidak enak di pandang mata. Kemudian, masalah penggajian security ini kalau bisa jangan di tunda-tunda, kalau bisa dibayarkan tepat waktu,” ucapnya.


Mardianto Manan juga menambahkan masalah keamanan di lingkungan Sekretariat DPRD Provinsi Riau.


“Saya ingin kalau ada tamu berkunjung ke DPRD Provinsi Riau ini harus dilihat benar-benar. Kalau bisa dilihat tanda pengenal seperti id card dan juga lihat dari surat perintah tugas ke DPRD Provinsi Riau,” tuturnya.(rls/RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama