Kongres DPP IPKR , Misharti : Hadirnya IPKR dapat Himpun Kekuatan untuk Kemajuan Kampar


Foto : Dok. tim Misharti

RIAUCEMERLANG.com|   Pekanbaru-  Bertempat di Hotel Aryaduta Pekanbaru di gelar Kongres I Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Pemuda Kampar Riau (DPP IPKR) dengan Tagline ” Dari Riau untuk Indonesia “, Minggu (11/09/2022) pagi.


Para peserta Kongres yang hadir lebih kurang 200 pemuda Kampar, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar,MSi, PJ. Bupati Kampar  DPR RI Partai PKS DR.H. Syahrul Aidi Maazat,LC.MA, DPD RI DR. Misharti, S.Ag., MSi., DPD RI Edwin Pratama Putra, SH., Ketua MUI Riau Prof. DR. Ilyas Husti,M.Ag., Para Anggota DPRD Provinsi Riau, DPRD Kabupaten Kampar, beserta undangan lainnya.

Dalam sambutannya PJ Bupati Kampar DR. H. Kamsol. mengatakan Kabupaten Kampar merupakan Kabupaten yang banyak menghasilkan tokoh – tokoh cerdas, karna di sebagian di daerah Provinsi  Riau maupun Pusat, Tokoh – Tokoh Kampar ini memiliki jabatan tinggi, perhatian ini alhamdulilah telah dirasakan dalam memajukan Kampar pada berbagai sisi dan profesi kita masing-masing.


“Oleh karena itu, kita mengajak bagi Tokoh – Tokoh masyarakat Kampar agar merangkul anak – anak organisasi Ikatan Pemuda Kampar Riau ( IPKR ) ini dapat memberikan perhatian terhadap kemajuan dan pembangunan Kabupaten yang kita cintai, harapan kita nantinya kedepan anak – anak yang berasal dari Kampar ini bisa menggantikan kita di masa depan nantinya ” ujar Kamsol


DR. H. Kamsol PJ. Bupati Kampar juga mengucapkan terimakasih kepada para undangan yang berkenan hadir pada kongres tersebut

” Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Riau Drs.H. Syamsuar,MSi beserta tamu undangan lainnya, yang telah berkenan hadir dalam acara Kongres I DPP IPKR ini.” Ujar Kamsol.


Gubernur Riau Drs.Syamsuar M.Si mengatakan kami dari Pemerintah Provinsi Riau mensupport anak – anak Ikatan Pemuda Kampar Riau ini, dan apapun yang di lakukan IPKR ini kami selalu mendukung demi kebaikan bumi melayu.

“IKPR harus menjadi tauladan kepemudaan bagi seluruh pemuda yang ada di Provinsi Riau terlebih untuk memotivasi Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau ” kata Syamsuar.


Sementara itu Anggota DPD RI DR. Misharti,S.Ag, M.Ag  memberikan apresiasi kepada Panitia dan Ketua IPKR yang telah menggelar kongres tersebut.


" Saya sangat apresiasi  panitia dan ketua IPKR abangda Saidul Tombang yg telah memperkasai bersama dengan tokoh muda kampar sehingga Kongres I ini dapat terselenggara dengan sukses" kata Misharti

Lebih lanjut Misharti  berharap dengan adanya IPKR ini semakin dapat menghimpun kekuatan bagi para generasi muda , semakin kompak dan solid dalam kemajuan kampar  kedepan.


" Saya berharap IPKR  dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan dapat bergandengan tangan dengan pemerintah dan dengan kami anggota DPD / MPR RI" Harapnya. (rls/rc)







Post a Comment

Lebih baru Lebih lama