Pariwisata - Air Mancur Taman Andam Dewi


RIAU
CEMERLANG.com
Taman andam Dewi yang terletak di tepian pantai kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi masyarakat, baik dari masyarakat dari luar maupun dari dalam.

Buat anda yang lagi bingung cari tempat bersantai, jangan ragu lagi untuk datang ketaman Andam Dewi  Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis provinsi Riau.

Ini merupakan daya tarik bagi para wisatawan yang datang ke Bengkalis. Taman ini terletak di pinggiran laut, tepatnya di wilayah kota Bengkalis, taman ini berdekatan dengan gedung daerah Datuk laksmana Raja Dilaut,  tepatnya dijalan Sudirman Bengkalis, letaknya tidak jauh dari pelabuhan laksmana. Taman Andam Dewi ini luasnya sekitar satu hektar.

Taman ini memiliki tempat yang sangat menarik,  jika anda ingin mengumpul bersama-sama keluarga untuk bersantai-santai, di taman ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas, seperti  pendopo-pendopo tempat istirahat, taman-taman yang indah, tempat bermain anak-anak, taman bunga yang cantik, wifi gratis, dan  dan sangat ramai pedagang yang menjual berbagai jenis makanan dan jajanan khas Bengkalis.

Yang membuat orang banyak datang berkunjung kesini, yaitu mereka bisa menikmati pemandangan yang indah, dan menikmati hembusan angin dari laut yang berdekatan dengan laut, dan jika sore hari kita juga bisa melihat sunset.

Evita (27)  mengatakan kepada bertuah pos, Sabtu(5/3/16) saya bersama keluarga sering datang kesini untuk bersantai-santai  dan membawa anak-anak untuk bermain, kami sangat senang datang kesini karena tempatnya indah, bersih, dan udara yang datangnya dari laut membuat di sini terasa dingin.

Taman andam dewi ini sentiasa di padati  pengunjung pada sore dan malam hari, bukan hanya para muda-mudi yang datang untuk bersantai, tetapi banyak wisatawan yang dari luar datang dan bersantai disini.

Taman ini merupakan tempat favorit para wisatawan dari luar, karena selain bisa menikmati indahnya taman dan berbagai jenis makanan Bengkalis, mereka juga menikmati hembusan angin laut yang membuat hati tenang dan nyaman.

 Jika anda berkunjung ke Bengkalis sangatlah rugi jika tidak datang dan melihat taman Andam Dewi Bengkalis, jika anda sulit mencari lokasinya, jangan khawatir. Anda bisa bertanya kepada masyarakat sekitar..(sumber : bengkalis.go.id)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama