Peduli Kepada Warga Tidak Mampu, Jajaran Polsek Tapung Hilir Bagikan Paket Sembako di Jum'at Barokah


RIAU
CEMERLANG.com |
     Tapung Hilir, - Jajaran Polsek Tapung Hilir melaksanakan pembagian paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dalam kegiatan Jum'at Barokah, Jum'at (09/09/2022) sekira pukul 10.00 wib pagi tadi.


Kegiatan Jum'at Barokah Polsek Tapung Hilir kali ini dilakukan di Desa Kota Garo dengan memberikan 4 paket sembako yang berisi beras, telor, indomie, gula dan teh, selanjutnya paket sembako dibagikan kepada :

- Bpk Manaf, 65 th warga RT 11 RW 02

- Ibu Rapit/Sudo, 65 th warga RT 03 RW 01

- Ibu Simi, 70 th warga RT 11 RW 02

- Ibu Halimah, 68 th warga RT 04 RW 03.


Pembagian sembako ini dipimpin oleh Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH didampingi Kanit Intel Aiptu Feri Irawan bersama Banit Intel Briptu Teguh, Kanit Provost Aipda Rico, Kanit Patroli Aipda Suhendra Wijaya, Ka SPK Aiptu Eko dan beberapa personel Bhabinkamtibmas seperti Aipda Heri Kiswanto S.AP dan Bripka Roy Sinurat.


Sementara itu, dalam kegiatan pembagian sembako Jum'at Barokah di Desa Kota Garo ini didampingi langsung oleh Kades Kota Garo H. Ilyas Sayang dan Sekdes Kota Garo Aan Ferisal. Tampak juga rombongan komunitas TKSCI Chapter Kampar yang dipimpin langsung oleh Ketua Chapter Om Parmianto bersama beberapa anggotanya ikut dalam pelaksanaan kegiatan sosial ini bersama jajaran Polsek Tapung Hilir.


Kepada awak media, Kapolsek Tapung Hilir AKP M.Simanungkalit SH MH mengatakan bahwa kegiatan pembagian paket sembako di program Jum'at Barokah dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri, Pemerintah Desa dan Organisasi Kemasyarakatan kepada warga yang kurang mampu sekaligus dapat meringankan beban masyarakat akibat dampak dari kenaikan BBM Bersubsidi," ungkapnya.


Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Kota Garo dan Komunitas TKSCI yang telah ikut berperan dalam kegiatan sosial ini dalam program Jum'at Barokah Polsek Tapung Hilir, semoga apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat dan mendapat berkah dari Tuhan yang maha kuasa..Aamin," pungkas Kapolsek Tapung Hilir AKP. M.Simanungkalit SH MH.


Kegiatan Jum'at Barokah Polsek Tapung Hilir di Desa Kota Garo yang berakhir pada pukul 11.00 wib berjalan dengan aman dan lancar.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama