Pj Bupati Kampar Tutup Turnamen Piala PK Golkar Kampar Cup Di Desa Batu Belah


RIAU
CEMERLANG.com|
  
 Batu Belah – Kabupaten Kampar mempunyai segudang atlit-atlit yang berbakat khususnya di bidang Sepak Bola, dan saya yakin turnamen ini menjadi motivasi dan penyemangat dalam mengumpulkan bibit – bibit untuk mengembangkan bakat di dunia olahraga.


Demikian disampaikan Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol dalam acara Penutupan Turnamen Piala PK Golkar Kampar Cup yang diadakan di lapangan bola mini Desa Batu Belah Kecamatan Kampar, Senin 12/09/2022.


Kamsol juga menyampaikan insyaallah kita juga akan mengumpulkan pemain-pemain terbaik kampar, dan di harapkan kabupaten kampar nantinya akan mempunyai klub bola yang kuat seperti Harimau Kampar FC yang dulu pernah jaya.


“Kepada para peserta Turnamen Piala PK Golkar Kampar Cup kami juga berharap agar selalu menjunjung tinggi sportivitas yang tinggi, sehingga nanti mampu bermain di level yang lebih tinggi baik di tingkat daerah, provinsi, nasional, bahkan internasional”.Tambah Kamsol.


Di laga Final Pada Turnamen Piala PK Golkar Kampar Cup ini berhadapan Tunas Baru vs Dreen Time yang dimenangkan oleh Tunas Baru dengan Skor 2-1.


Dan juga Pj bupati kampar Dr. H. Kamsol memberikan Hadiah Seekor Kambing yang di dapatkan oleh Tunas Baru FC sebagai pemenang pada Turnamen Piala PK Golkar Kampar Cup ini.


Turut Hadir juga pada acara tersebut wakil ketua DPRD Kampar Repol. S. Ag, Asisten III Bidang Administrasi Umum Ir. Azwan, Camat Kampar Amri Yudo, Danramil 07 Kampar Inf Kasmir, Kapolsek Kampar Akp Sibarani, dan Kades Batu Belah Zahril.(Diskominfo Kampar/RF)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama