Polwan dan Mahasiswa STIE Bangkinang Bagi-bagi Sembako pada Kaum Dhuafa


RIAU
CEMERLANG.com |
      BANGKINANG- Dalam Rangka hari Jadi Polwan Ke 74, Srikandi Polres Kampar dan dibantu oleh para mahasiswa STIE Bangkinang membagikan 50 paket sembako diserahkan kepada kaum Dhuafa, Kamis (8/9/22) sekira pukul 11.00 WIB. 


Bantuan ini diserahkan untuk meringankan beben masyarakat yang terkena dampak dari kenaikan BBM di wilayah Kabupaten Kampar. 


Dimana sembako ini di bagikan kepada kaum Dhuafa di jalan Jl.DI Panjaitan, Kecamatan Bangkinang Kota, para Tuna Wisma Jl. Sudirman, Kecamatan Bangkinang, para tukang parkir di pasar inpres Bangkinang dan tukang becak di Jalan Sudirman, Kecamatan Bangkinang Kota. 

  

Penyerahan Beras dan Minyak ini di pimpin oleh Ipda Fitri Yeni S.psi dan mahasiswa STIE Bangkinang, ini bantuan sosial dari Polres Kampar, "semoga bermanfaat bagi masyarkat menerima dan bisa mengurangi beban di mana-mana sulit ini,"ungkap Fitri. 


Adapun bantuan sosial yang diberikan sebanyak 50 paket terdiri dari beras dan minyak goreng yang diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu.


" Dan terimakasih kepada adek-adek mahasiswa sudah membantu membagikan sembako ini, semoga menjadi motifasi bagi adek-adek untuk saling membantu, "harapnya.(RC)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama